Gondrong dan Brewokan, Kelakuan Aneh Yang Se Jong di 'Thirty But Seventeen' Bikin Ngakak
Esquire Korea
TV

Drama komedi romantis terbaru SBS merilis foto potongan adegan Yang Se Jong dengan penampilan nyentriknya. Seperti apa?

WowKeren - Yang Se Jong siap menyuguhkan warna akting yang baru di drama barunya yang berjudul "Thirty But Seventeen". Dalam drama komedi romantis SBS ini, ia beradu akting dengan Shin Hye Sun.

"Thirty But Seventeen" digarap penulis naskah "She Was Pretty" yaitu Jo Sung Hee. Sutradaranya adalah Jo Soo Won yang sebelumnya menggarap "Pinocchio". Kisahnya seorang pemain biola berusia 17 tahun yang mengalami kecelakaan dan terbangun 13 tahun kemudian dengan tubuh berusia 30 tahun.

Yang Se Jong memerankan Gong Woo Jin yang memisahkan diri dan menolak berhubungan sosial dengan masyarakat setelah mengalami trauma hebat saat berusia 17 tahun. Foto potongan adegan menampilkan dirinya yang sangat berbeda dari biasanya. Dengan brewok dan rambut gondrong yang hampir menutupi wajahnya, Yang Se Jong memerankan karakter dengan sempurna. Dalam foto, tampak ia yang tak peduli pada sekitar dan melakukan hal-hal aneh.


"Aku ingin menunjukkan sisi unik dan lucu dari diriku yang belum bisa kutunjukkan dalam drama sebelumnya. Aku bekerja keras untuk menciptakan cerita yang fresh dan menyenangkan, tapi aku sedikit khawatir bagaimana reaksi penonton terkait transformasi dramatis yang kulakukan untuk peran tersebut. Aku sangat senang, karena ini adalah kesempatan untuk menunjukkan sisi baru untuk diriku. Aku juga bersenang-senang di lokasi syuting, jadi tolong berikan drama kami minat dan dukungan kalian," tutur Yang Se Jong.

"Yang Se Jong mengejutkan semua orang sejak hari pertama dengan analisisnya yang sempurna tentang karakter yang dia perankan. Kami yakin bahwa dia akan menunjukkan sisi lucu dirinya melalui drama, jadi tolong antisipasi penampilan pertamanya, yang pasti meninggalkan kesan pada penonton," ujar tim produksi.

Sementara itu, "Thirty But Seventeen" bisa disaksikan mulai 23 Juli mendatang. Drama ini disiapkan SBS untuk tayang usai "Wok of Love" setiap Senin dan Selasa malam.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel