Usai Dihujat Anak Haram, Lucunya Rafathar Cemburu dan Tak Mau Lihat Raffi Cium Nagita
Selebriti

Kelakuan Rafathar yang penyayang sekaligus sopan pada orangtuanya ini membuat gemas netizen.

WowKeren - Putra Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Rafathar, sempat dihujat sebagai anak haram oleh salah satu haters. Saat ini, pihak Rans Entertainment masih menyelidiki dan memberi peringatan pada haters yang menyakiti keluarga Raffi dan Nagita.

Sejauh ini, Nagita dan Raffi tak mau gegabah dengan langsung melapor ke polisi. Mereka belum memperlihatkan reaksi apapun dan fokus mengurus Rafathar.

Rafathar sendiri juga agaknya santai dan sibuk dengan kesehariannya. Netter lantas mengomentari tingkah polah Rafathar yang sangat menggemaskan itu.

Dia cembokurrrr 🤣 #JanjiSuciTTV

A post shared by RaffiNagita 💑 Rafathar M . A 👶 (@chevirgo) on

Di salah satu tayangan "Janji Suci", Raffi sempat pamer kemesraan. Ia mencium Nagita di depan Rafathar. "Sayang," sapa Raffi yang disambut gembira oleh Gigi.

Tak disangka, Rafathar manyun dan lantas berbalik arah. Ia ngambek karena Raffi mencium pipi Gigi.

"Dipeluk mamanya Aa'," kata Raffi. Rafathar menolak ketika ditarik ayahnya. Raffi langsung sadar. "Oh iya salah harusnya Aa yang peluk dulu mamanya ya, maaf, maaf," kata Raffi.

Melihat Rafathar ngambek dan cemburu, netter langsung gemas. Rafathar juga dipuji karena sopan tak melihat ketika Raffi mencium Gigi.

"Manyun gitu dong dia waktu lagi cemburuuu," seru netter. "Masya allah aa pinter bangett.. Sehatt selalu yaa aa kasepp bageurr," kata netter. "Duh lucunya Rafathar, sopan banget," tutur netter.

You can share this post!

Related Posts