Bingung Tulis Caption di Unggahan Foto, Wajah Ariel Tatum Buat Geger Warganet
Instagram/arieltatum
Selebriti

Pamer pipi tirus dan bibir tebal yang seksi, para warganet langsung membanjiri unggahan Ariel Tatum.

WowKeren - Penampilan Ariel Tatum kerap mendapatkan perhatian para warganet. Memiliki tubuh langsing dan sehat, Ariel banyak menuai pujian.

Sama halnya dengan selebriti lain, Ariel pun terlihat banyak menghiasi akun Instagram miliknya dengan foto-foto pribadi. Ia juga kerap menuliskan kata-kata lucu, bijak, hingga puisi untuk mengiringi unggahannya.

Pada Senin (9/7), artis berusia 21 tahun ini terlihat mengunggah dua foto kolase dirinya. Dalam foto tersebut, Ariel tampak menyibakkan rambutnya ke samping. Dalam kesempatan itu, ia juga terlihat mengenakan riasan natural sambil tersenyum melirik ke arah kamera.

Pemain sinetron "Cinta yang Sama" itu pun mengatakan bahwa ia kebingungan harus menuliskan keterangan foto seperti apa dalam unggahannya tersebut. "Running out of caption. Help me (Sedang kehabisan caption, bantu aku)," tulis Ariel dalam keterangan fotonya.

Bukannya menanggapi permintaan Ariel. Para warganet justru dibuat geger dengan penampilan wajah aktris yang mengawali kariernya sebagai model tersebut. Mereka mengatakan bahwa wajah Ariel sudah banyak berubah.

"Lebih demen n suka ariel yg dulu...yg blm di apa apain tu muke" tulis akun @sa***40. "Lebih cantik yg dulu...tuh pipi jd kyk apa y...." sahut akun @di***58. "Mukanya keliatan sedikit anehh, cantikan yg dulu" tambah akun @ek***la.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait