Ikhlas Opick Pakai Kamar Utama untuk Istri Baru, Dian Tetap Tuntut Harta Gono-Gini
Selebriti

Pengacara Ina Rachman, mengungkap kliennya meminta harta gono-gini lantaran harus menghidupi kelima anaknya dan Opick.

WowKeren - Dian Rositaningrum berusaha tegar menanggapi kabar pernikahan keempat Opick. Ia tak keberatan ketika suaminya itu meminta izin untuk menempati kamar utama bersama istri barunya.

"Mas Opick minta izin ke Mba Dian," kata Ina Rachman selaku pengacara Opick. "Klien saya juga luar biasa juga langsung mengizinkan, 'Silahkan'. Nah itu kan hubungan dan komunikasi yang baik. Artinya, awalnya mereka berteman, kemudian menikah, punya anak, kemudian berpisah, ya sudahlah baik-baik saja."

Namun meski begitu, Dian tetap mengingatkan Opick soal haknya sebagai istri. Dian menuntut Opick supaya rumah, tanah dan yayasan dibagi menjadi dua. Dian melakukan itu demi menghidupi kelima anaknya dan Opick.

"Klien saya menuntut harta gono-gini karena anak-anak semua ikut Mbak Dian," kata Ina. "Apalagi sudah lama menikah, tentu harta yang diperoleh banyak dan harus dibagi dua. Mulai dari tanah, rumah, kendaraan, dan yayasan pokoknya dibagi rata. Karena masih ada waktu 2 minggu, kami manfaatkan untuk pembagian gono-gini."

Ina menambahkan kalau anak-anak Opick dan Dian juga sudah berusaha menerima perceraian orangtua mereka. "Ghaniya sudah bisa menerima sesuatu situasi, tentu ada imbas psikologis. Tapi pastinya nantinya bisa menerima, hubungan Opick dan Dian walau cerai, mereka juga baik-baik saja. Berharapnya harta gono-gini bisa diberikan seadil mungkin," terang Ina.

Sementara itu, sidang putusan cerai Opick dan Dian ditunda karena pihak hakim sedang cuti. Nantinya meski bercerai, Opick berjanji akan menjaga tali silaturahmi dengan Dian.

Opick tetap akan menjaga hubungan demi kelima anak mereka. Walau sudah gagal menjadi suami untuk Dian, Opick ingin bertanggung jawab sebagai ayah yang baik.

"Masih (komunikasi). Itu harus. Gimana kalau nggak komunikasi. Ini masalah keluarga. Masalah anak. Harus komunikasi," kata Opick. "Anak sama Dian itu, ya proses ya. Kadang kan di saya. Yang penting harus komunikasi. Kita harus perbatas tapi mau diapain ini. Gimana kurangnya. Interaksinya banyak kadang ngomong harus gini-gini."

Opick dan Dian menikah sejak 15 Juli 2002. Namun hampir 16 tahun menikah, pernikahan itu berantakan setelah Opick ketahuan menikah lagi tanpa seizin Dian. Opick sebelumnya sempat menikah lagi dengan backing vokalnya bernama Wulan. Setelah Wulan wafat akibat sakit, Opick juga menikah ketiga kalinya dengan Yulia Muhammad. Sayangnya pernikahan dengan politisi cantik itu juga harus kandas di tengah jalan.

You can share this post!

Related Posts