Mulai Proses Produksi, Inilah First Look Chris Hemsworth dalam Spin-Off 'Men In Black'
Film

Sesuai perannya sebagai agen MIB, Chris Hemsworth tampil gagah dalam balutan setelan kemeja putih, celana panjang, dan tentunya kacamata hitam.

WowKeren - Sony Pictures baru saja mengumumkan sederet aktor dan aktris yang tergabung dalam proyek teranyar mereka, "Men in Black". Usai melengkapi daftar pemain, akhirnya proses produksi proyek spin-off ini pun segera dilakukan.

Hal ini terbukti dari beredarnya beberapa foto Chris Hemsworth selaku pemeran utama di lokasi syuting. Dalam sejumlah foto yang berhasil diabadikan oleh penggemar, pemeran Thor dalam franchise film MCU tersebut terlihat sangat gagah dalam balutan setelan kerja.

Sesuai perannya sebagai agen MIB, Chris tampil dengan setelan kemeja putih, celana panjang hitam, dasi hitam dan tentu saja kacamata hitam. Meskipun masih dalam lingkup yang sama dengan trilogi "Men In Black" yang dibintangi oleh Will Smith dan Tommy Lee Jones, namun latar tempat film ini berada di daerah London.

Tentunya hal ini sesuai dengan pernyataan Chris pada bulan Mei lalu, di mana spin-off ini akan mengubah lokasi syuting. "Mereka (tim produksi) mencoba mengubah lokasi, membuatnya terasa unik dan berbeda dengan film terakhir. Jadi kupikir kalian mungkin melihat beberapa negara dan kota berbeda dari yang telah kalian lihat di film 'Men in Black' sebelumnya," ungkap Chris kala itu.

Sama seperti seri sebelumnya, spin-off ini kabarnya juga akan memasukkan berbagai unsur humor di dalamnya. "Pada dasarnya kami mencoba untuk memasukkan banyak humor ke dalam film ini seperti seri sebelumnya. Kami berusaha untuk membuatnya menjadi film yang hebat dan juga menyenangkan (untuk disaksikan)," imbuh Chris.

Dalam spin-off ini, Chris juga bakal kembali beradu peran dengan reknnya dalam "Thor: Ragnarok", Tessa Thompson. Menurut laporan tersebut, Tessa akan berperan sebagai seorang wanita yang mencoba membuktikan kemampuannya dengan cara bergabung bersma agen MIB. Nantinya, aktris ini dan akan dipasangkan dengan Chris dan terlibat dalam misteri pembunuhan yang akan menuntun mereka dalam sebuah misi global.

Proyek ini akan disutradarai oleh F. Gary Gray yang cukup sukses dalam mengarahkan "The Fate of the Furious" dan "Straight Outta Compton". Sedangkan duo aktor Will Smith dan Tommy Lee Jones dipastikan tidak akan terlibat dalam spin-off ini.

Sementara naskah film akan dikerjakan oleh Matt Holloway dan Art Marcum, duo penulis dari naskah "Iron Man" dan "Transformers: The Last Knight". Walter F. Parkes dan Laurie MacDonald kembali sebagai produser, sedangkan Steven Spielberg akan menjadi produser eksekutif.

Selain Chris dan Tessa, spin-off ini juga akan menampilkan kualitas akting dari Liam Neeson, Kumail Nanjiani dan Rafe Spall. Spin-off "Men In Black" sendiri rencananya akan dirilis pada 14 Juni 2019 mendatang.

You can share this post!

Related Posts