Pakai Gaun Perlihatkan Lekuk Tubuh, Zaskia Gotik Dicibir Netter
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia Gotik memamerkan foto yang membuat banyak netter melontarkan komentar-komentar pedas.

WowKeren - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik dikenal mempunyai paras ayu dan tubuhnya yang langsing. Wanita bernama asli Syurkianih yang terkenal dengan goyangan itiknya ini kerap menuai kontoversi. Sebut saja hubungannya dulu dengan Vicky Prasetyo. Belum lagi dengan penampilannya yang terlalu seksi juga sering dicibir oleh netter.

Kali ini, dalam unggahan terbarunya di akun Instagram pada Selasa (10/7), Zaskia kembali menuai cibiran. Hal ini lantaran dress panjang tanpa lengan yang ia kenakan begitu memperlihatkan lekuk tubuhnya. Dalam foto tersebut, terlihat juga Irfan Hakim, Soimah dan Ayu Dewi.

Usai melihat unggahan Zaskia, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Rupanya, tidak sedikit netter yang menghujat penampilan Zaskia yang dinilai mengumbar aurat ini.

"Astagfirllohulngadzim sayangilah tubuhmu neng gotik.....tutuplah auratmu," tulis akun @sri***. "Kasian, orang tua tutup aurat.. anaknya malah buka aurat," sambung akun @linaa***.

"Neng othik sdh cantik bgt dg gaunnya mewah keren sayang dalemannya itu merusak penampilannya jd kesannya bag dipemukiman mewah elite nyempil pemukiman kumuh didalamnya," komentar akun @hendy***. "Bukan sok pintar atau pandai agama,setidaknya lebih pantaslah utk memilih pakaian. Sgt di sayangkan," tambah akun @yunii***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait