Ramai Disorot Usai Putuskan Berhijrah, Nikita Mirzani Tulis Pesan Ini
Selebriti

Nikita Mirzani seolah paham bahwa ada pihak yang meragukan dan mencibir keputusannya untuk hijrah.

WowKeren - Nikita Mirzani secara mengejutkan mantap untuk hijrah dan menutup aurat dengan berhijab. Ibu dua anak itu pertama kali menunjukkan penampilan barunya pada Rabu (11/7) kemarin. Nikita tampil cantik dalam balutan hijab biru yang dipadukan dengan kostum casual saat membawakan acara rutinnya.

Berbagai tanggapan jelas diberikan oleh publik atas keputusan besar yang diambil oleh Nikita tersebut. Banyak pihak yang mendukung perubahan Nikita menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih muslimah tentunya. Mereka juga mendoakan agar bintang film "Comic 8" itu untuk istiqomah dalam jalan hijrahnya.

Tapi di sisi lain sejumlah netter menyangsikan dan bahkan mencibir keputusan Nikita untuk berhijrah. Mereka menyindir Nikita hijrah demi sang suami, Dipo Latief dan keluarganya. Cibiran dan kokmentar-komentar negatif itu agaknya disadari oleh Nikita.

Terbukti, Nikita menuliskan pesan bijak soal sikap yang seharusnya diambil ketika banyak orang yang menggosipkan dirinya. "Tak peduli seberapa banyak orang yang senang menggosipimu, cukup diam dan dengarkan saja, sesungguhnya dia sedang memberimu pahala," tulis Nikita.

Ramai Disorot Usai Putuskan Berhijrah, Nikita Mirzani Tulis Pesan Ini

Source: Instagram

Dalam postingan lain, Nikita membahas soal orang yang tetap bertahan meski banyak godaan. "Orang yang kuat bukanlah dia yang tidak pernah menangis, tetapi orang yang terus istiqomah di tengah godaan," bunyi pesan yang ditulis Nikita.

Postingan-postingan Nikita ini menjadi sorotan usai dibagikan ulang oleh akun gosip @makrumpita, Kamis (12/7). Meski ada yang tetap mencibir, namun tak sedikit juga netter yang mendukung hijrah Nikita Mirzani. Bahkan banyak juga yang salut melihat perubahan besar dalam diri Nikita yang selama ini identik dengan penampilan seksi.

"Ceuuu @nikitamirzanimawardi_17 yg kuadhhh yahhh doaku menyertaimu!!!," kata netter. "Semoga istiqomah, mbak niki. cuekin orang2 yg nyinyir dan ngungkit masa lalu, mbak. semua orang berhak jadi lebih baik," seru lainnya. "Pernah dger kata2 begini. Kamu boleh takut dgan orng yg taat ibadahnya. Tpi kmu harus lebih takut dengan orng pendosa yg bertobat," ujar netter lain.

You can share this post!

Related Posts