Rowoon eks SF9 Tunjukkan Bakti dengan Bayar Utang Ortu Begitu Sukses
FNC
Selebriti

Rowoon eks SF9 membuat MC Jo Hyun Ah Urban Zakappa ingin punya anak seperti idol sekaligus aktor tersebut. Saat menceritakan sikap berbakti sebagai anak ke orangtuanya ketika sudah mendulang kesuksesan.

WowKeren - Baru-baru ini, Rowoon mengungkap fakta soal keluarganya. Mantan member SF9 itu berbagi cerita soal pengabdiannya sebagai anak saat menjadi tamu di program YouTube milik Jo Hyun Ah Urban Zakappa.

Dalam video terbaru “Jo Hyu Ah‘s Thursday Night”, Rowoon tak luput dari pertanyaan mengapa ingin keluar dari SF9. Pemilik nama asli Kim Seokwoo itu pun menjawab rasa penasaran HyunAh soal banting stir.

“Kamu berubah dari seorang idol menjadi aktor. Apakah ada orang yang memberimu sinyal tegas yang mengatakan, 'Oh, aku bisa melakukan ini?'” tanya Hyun Ah.

“Tidak ada seorang pun yang memberiku sinyal, itu hanya aku. Aku pikir itu menyenangkan, jadi aku memikirkannya dalam waktu yang lama,” jawab Rowoon.

Sadar bahwa pilihannya akan menimbulkan risiko, Rowoon hanya tidak ingin menyesal karena hidupnya pun hanya satu kali. Maka dari itu, ia harus bekerja keras agar tidak harus menyesali pilihannya.

“Aku tahu pasti akan ada risikonya. Tapi aku pikir ini hanya satu kehidupan. Aku harus mengatasinya, dan yang harus kulakukan hanyalah membuktikannya dengan bekerja keras,” ungkap Rowoon.

Dengan penampilan Rowoon, Hyun Ah mengaku ingin punya anak laki-laki seperti aktor itu. Ia pun penasaran apakah Rowoon benar-benar dimanja ibunya.

Penyanyi itu pun bertanya, “Kamu masih terlihat seperti laki-laki. Jadi ketika kamu gerak, aku berpikir, 'Aku ingin punya anak laki-laki seperti itu.' Apakah ibumu benar-benar menyukaimu?”


Membenarkan perkiraan Hyun Ah, Rowoon merasa sangat disayangi oleh ibunya. Selama berada di rumah, ia pun selalu dimanjakan.

“Ibu menyayangiku dan memasak banyak makanan lezat saat aku di rumah,” terang Rowoon.

Karena diperlakukan sedemikan rupa, Hyun Ah pun penasaran apakah Rowoon anak yang berbakti. Bicara balas budi kepada orangtuanya, penyanyi itu pun mendapat jawaban tidak terduga.

“Aku melunasi semua utang orangtuaku. Semuanya,” ujar Rowoon.

Sebagai penjelasan, Rowoon mulai membayar hutang demi hutang orangtuanya ketika ia sudah mendapatkan uang. Kini, ia sudah melunasi semuanya dan menandakan bahwa kesuksesan selalu mengikutnya.

Sebelumnya, Rowoon disorot karena memutuskan hengkang dari SF9 sejak sejak 18 September lalu. Setelah tujuh tahun debut bersama, Rowoon memilih untuk melanjutkan kariernya sendiri sebagai penyanyi solo dan aktor. Untuk itu, SF9 berubah formasi menjadi grup dengan 8 member.

Sejak debut pada 2016, Rowoon membagi waktunya antara kegiatan sebagai idol dengan SF9 dan aktor. Ia memulai karier aktingnya dalam drama KBS2 "School 2017" dengan peran minor.

Setelah berbagai peran, nama Rowoon sebagai aktor meroket sejak membintangi karakter Haru dalam drama "Extraordinary You" (2019). Berkat perannya di drama itu, ia mendapatkan nominasi Best Couple dengan Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook serta memenangkan Best New Actor dalam ajang MBC Drama Awards.

Pada 2023 lalu, Rowoon membintangi beberapa drama seperti ”Destined With You” dan “The Matchmakers”. Ia juga sempat muncul sebagai cameo dalam drama Netflix “A Time Called You”.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait