Soyu Akui Bosan Beraktivitas Tanpa Member Sistar, Netter Singgung Soal Hyorin
Selebriti

Netter masih menyinggung dan menyebut Hyorin adalah penyebab utama bubarnya Sistar.

WowKeren - Sekarang ini para mantan member Sistar memiliki aktivitas solo masing-masing. Seperti Soyu dan Dasom yang bertahan di Starship Entertainment. Soyu sempat mengeluarkan sebuah album baru dan kini aktif di sejumlah program televisi. Sementara Dasom sibuk berakting.

Banyak yang menyayangkan bubarnya Sistar pada tahun lalu. Terlebih mereka menyebutkan bubar dengan baik-baik dan masih menjalin persahabatan hingga saat ini. Namun beraktivitas solo dan grup sungguh berbeda.

Lewat program "Life Bar" baru-baru ini, Soyu mengatakan jika kehidupannya membosankan setelah bubarnya grup tersebut. Hal ini karena ia terbiasa menjalani apapun berempat dan kini harus seorang diri.

"Aku jadi bosan melakukan apapun. Kami berempat biasanya gaduh tapi sekarang aku tidak tahu siapapun ketika harus ke siaran televisi seorang diri," aku Soyu. "Aku juga sangat ingin menari. Aku pergi ke klub 3 kali, tapi itu bukan gayaku. Aku hanya minum saja."

Mendengar hal tersebut, netter kembali menyinggung mengenai Hyorin. Sejak bubarnya Sistar, netter memang menuduh Hyorin sebagai penyebab bubar. Ada pula yang berkomentar mengenai kesuksesan Soyu dibanding mantan member lainnya.

"Ini semua karena Hyorin ingin solo. Aku yakin mereka merasakannya sekarang karena honor saat di grup. Sekali tenar, pasti ada saja member yang lupa bagaimana mereka bisa tenar," kata netter. "Jelas terlihat betapa serakahnya Hyorin. Dia bilang tak ingin perbarui kontrak karena ingin solo," seru netter. "Mungkin Hyorin pikir dia bakal sukses jadi solois haha," tambah netter.

"Setidaknya Soyu paling aktif promosi dibanding lainnya. Lihat Hyorin. Dia jatuh. Orang hanya peduli saat dia di Sistar," ujar netter. "Dari semuanya, Soyu melakukan yang terbaik. Dia dapat iklan dan program televisi," sahut netter. "Aku pikir Sistar harus tetap bersama," celetuk lainnya.

Selain Soyu dan Dasom, Hyorin memilih untuk mendirikan agensi independen untuk mendukung karier solonya. Sedangkan Bora telah bergabung dengan agensi akting Hook Entertainment. Ia pernah terlibat dalam serial "Hwayuki" dan belum lama ini menjadi bintang tamu di program "Knowing Brother".

You can share this post!

Related Posts