Akrab Saat Kumpul Bareng, Cita Citata Sebut Nafa Urbach 'Sahabat Pekok'
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata membagikan momen kebersamaannya dengan Nafa Urbach melalui foto berikut ini.

WowKeren - Penyanyi dangdut Cita Citata dan aktris Nafa Urbach ternyata sudah cukup lama bersahabat. Meski terpaut usia cukup jauh dan berbeda profesi, tak banyak yang tahu bahwa Cita dan Nafa bisa sangat dekat.

Hal terlihat dari foto-foto yang diunggah Cita di akun Instagram miliknya pada Senin (16/7). Dalam foto-foto tersebut, Cita dan Nafa terlihat menghabiskan waktu dengan makan bersama. Tak hanya itu, Cita dan Nafa tampak kompak saat menertawakan sesuatu.

Tampaknya, Cita dan Nafa memiliki banyak kecocokan. Bahkan, penyanyi berusia 24 tahun tersebut menyebut Nafa sebagai "Sahabat Pekok", yang bisa diartikan sebagai sahabat dalam hal-hal yang nyeleneh atau gokil.

Usai melihat foto yang diunggah Cita tersebut, para netter pun memberikan komentar. Mereka menyukai persahabatan Cita dan Nafa, bahkan ada yang menyebut wajah keduanya terlihat mirip.

"Ciee sahabataan," komentar akun @lup****93. "Seneng lhht mereka bersahabat," tambah akun @azkaa****ramad. "Cantik dua2nya cantik say.." sahut akun @delima******ail.com7.

"Mirip banget sih mbak," tulis akun @cici****94. "Wajahnya mirip.." imbuh akun @agat****203. "Muka nya bisa miripppp gtu sihhh...cantikkkk," sambung akun @ayu.ans*******enkuota.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait