Tantang Nikita Mirzani, 8 Potret Dewi Persik Bareng Suami Ini Tunjukkan Sisi Manis
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Di balik sosoknya yang dikabarkan berseteru dengan Nikita mirzani, Dewi Persik memiliki sisi manis. Terutama ketikan dengan sang suami, Angga Wijaya, pedangdut cantik itu bahkan bertingkah kocak.

WowKeren - Perseteruan antara Dewi Persik dengan Nikita Mirzani tampaknya terus memanas. Keduanya terlihat saling serang di media sosial dengan membongkar aib. Kabarnya kini Dewi menantang Nikita untuk adu tinju di Holywings. Menurut juri "LIDA" itu duel tinju lebih cepat menyelesaikan masalah dibanding "koar-koar" di media sosial. Di sisi lain Nikita saat ini diketahui tengah berada di Paris bersama sahabatnya, Fitri Salhuteru untuk berlibur.

Terlepas dari sosoknya yang gahar dan menantang duel Nikita, Dewi memiliki sisi yang manis. Terutama ketika dengan orang-orang yang ia cintai yaitu sang putra dan suaminya. Seperti yang diketahui Dewi memiliki seorang suami bernama Angga Wijaya serta putra tampan, yaitu Felice Gabriel. Dewi dan Angga kerap mengunggah momen bersama. Mereka terlihat adem ayem serta manis. Intip yuk potret mesranya di sini!

(wk/rosi)

1. tambatan hati terakhir


tambatan hati terakhir
Instagram/anggawijaya88

Sebelum bersama Angga, Dewi telah dua kali mengalami kegagalan rumah tangga. Pernikahannya dengan Saiful Jamil berakhir dengan perceraian usai 3 tahun bersama, sejak 2005-2008. Pernikahan keduanya dengan Aldi Taher juga berujung kandas di tahun 2009 lalu. Dewi membutuhkan waktu cukup lama untuk kembali membuka hatinya untuk seorang pria, dan akhirnya ia menikah dengan Angga di tahun 2017.

2. Liburan bersama


Liburan bersama
Instagram/anggawijaya88

Pasangan ini kerap berbagi momen ketika pergi berlibur atau menghabiskan waktu di tempat kerja. Lantas pada potret di atas, keduanya terlihat "healing" ke tempat yang menyejukkan yaitu pegunungan. Tak banyak kata, Angga dan Dewi menyapa followers dengan ucapan selamat pagi.

3. Manajer personal


Manajer personal
Instagram/anggawijaya88

Rekan kerja jadi cinta, tampaknya menjadi ungkapan yang cocok untuk kisah Dewi dan Angga. Tak heran hingga kini keduanya terlihat berdua meskipun tengah syuting. Angga selaku manajer selalu menemani sang istri dan saat berada di set ia akan mengabadikan momen.

4. Ungkapan cinta super manis


Ungkapan cinta super manis
Instagram/anggawijaya88

Dewi dan Angga kerap menghabiskan quality time dengan berlibur bersama, baik dalam maupun luar negeri. Saling bertatap penuh cinta, caption yang dituliskan Angga tak kalah bikin haru. Ia tak peduli dengan huru-hara yang melanda wanita yang dicintainya itu dan berpendapat bahwa yang berkata buruk tentang orang lain sejatinya sedang berusaha menutupi keburukannya sendiri. Di akhir Angga menuliskan, "Percayalah sayang, alasan aku bertahan dengan km selama ini karna km layak dan patut untuk di pertahankan dan di perjuangkn, Berlian akan tetap bersinar walau tertutup lumpur sekalipun. So tetap semangat bidadari syurga ku,".

5. santai di rumah


santai di rumah
Instagram/anggawijaya88

Pasutri satu ini bikin baper dengan unggah kebersamaan ketika menikmati hari Minggu. Biasa tampil dengan riasan di layar kaca, Dewi nampak segar saat tampil bare face alias polosan. Hanya dengan mengenakan daster, pelantun "Mimpi Manis" itu terlihat ayu. Di sisi lain sang suami juga berpakaian santai dan terlihat tampan.

6. Tak bosan memandang


Tak bosan memandang
Instagram/anggawijaya88

Ada-ada saja tingkah pasangan ini yang membuat penggemar ikutan "mleyot". Angga terlihat menemani Dewi yang tengah syuting. Di caption Angga menyisipkan gombalan maut. "Memandang muu Walau selalu, tak akan pernah beri jemu di hatiku,".

7. sama-sama lawak


sama-sama lawak
Instagram/anggawijaya88

Pasangan sefrekuensi, Dewi dan Angga sama-sama kerap bertingkah kocak. Keduanya tengah berada di lokasi syuting sore Ambyar" kala itu. Dewi terlihat mengenakan kostum yang membuat tubuhnya terlihat besar. Di sisi lain Angga berpose dengan memeluk kaki Dewi dan menampilkan ekspresi melongo.

8. saling dukung


saling dukung
Instagram/anggawijaya88

Saling dukung sebagai pasutri Dewi dan Angga memiliki kehidupan yang adem-ayem. Angga sebagai suami tak hanya membantu manajemen sang istri tapi juga ikut berpromosi film-film Dewi. Ia mengungahnya di Instagram dan mengajak pengikutnya untuk menonton.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru