Park Hae Jin Bicara Perannya Di 'From Now On, Showtime!', Beber Scene Paling Kocak Dengan Jin Ki Joo
Instagram/parkhaejin_official
Selebriti

Aktor tampan Park Hae Jin mengungkap fakta menarik soal proses syuting drama 'From Now On, Showtime!' yang tengah dibintanginya bersama lawan main, Jin Ki Joo.

WowKeren - Aktor tampan asal Korea Park Hae Jin belum lama ini mengungkap fakta menarik soal perannya dalam drama "From Now On, Showtime!" yang tengah dibintanginya bersama aktris Jin Ki Joo. Sebelumnya, drama ini bercerita tentang pesulap terkenal Cha Cha Woong (Park Hae Jin) yang dapat memanggil hantu dan seorang polisi wanita Go Seul He (Jin Ki Joo).

Drama ini bergenre komedi, romantis, dan fantasi. Melalui sebuah wawancara terbaru, Park Hae Jin mengungkap tantangan yang dilalui ketika syuting drama "From Now On, Showtime!".

Diakui Park Hae Jin, ia berusaha keras dan mengupayakan berbagai cara agar terlihat lucu. Meski begitu, Park Hae Jin ingin akting lucunya tampak natural dan tak terlihat dibuat-buat.

"Saya banyak berpikir tentang bagaimana membuatnya lebih lucu. Secara khusus saya menganggap 'tidak terlihat lucu' sebagai sesuatu yang penting," kata Park Hae Jin.

Hal yang tak kalah menarik adalah Park Hae Jin mengungkap adegan dengan Jin Ki Joo yang menurutnya paling kocak. Park Hae Jin mengungkap scene itu terjadi di episode pertama ketika Jin Ki Joo diceritakan menarik rambutnya.


Namun yang terjadilah adalah Jin Ki Joo menarik rambut Park Hae Jin begitu keras. Aktor 39 tahun itu pun mengaku sampai terkejut.

"Saya mencoba untuk melebih-lebihkan gerakan itu, jadi saya mengatakan kepada Jin Ki Joo untuk menariknya dengan keras. Karena saya mengatakan itu, dia benar-benar menarik dengan sangat tiba-tiba," beber Park Hae Jin.

Di sisi lain, Park Hae Jin mengaku bersyukur dengan karier dan pencapaiannya saat ini. Ia mengaku menikmati setiap proyek dan kerja kerasnya. Bahkan Park Hae Jin merasa seolah tak memiliki waktu untuk istirahat. Kendati begitu, Park Hae Jin menikmati setiap momen tersebut.

"Aktor lain mungkin akan seperti ini juga, tapi saya pikir saya telah bekerja keras sepanjang hidup saya," ungkap Park Hae Jin. "Saya sangat bersyukur bisa bekerja, dan saya tidak pernah istirahat dari proyek. Saya bersyukur untuk setiap momen."

Park Hae Jin menyebut proyek "From Now On, Showtime!" akan menjadi drama favoritnya. Ia mengatakan proses syuting "From Now On, Showtime!" membuatnya bahagia.

"Meskipun 'From Now On, Showtime!' hanyalah satu dari banyak proyek, saya pikir itu akan tetap seperti cinta pertama dalam ingatan saya," pungkasnya. "Saya selalu bersemangat untuk pergi ke lokasi syuting, dan itu adalah proyek yang membuat saya sangat bahagia setiap saat saya syuting."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait