Park Hae Jin Akui 'Gagal' Menikah
Mountain Movement Management
Selebriti

Park Hae Jin mengungkapkan mengenai rencana kehidupannya setelah memasuki usia 40 tahunan saat ini, ia juga menyinggung mengenai pernikahan mengingat sudah tak lagi muda.

WowKeren - Drama baru Park Hae Jin yakni "From Now On Showtime" diketahui telah menayangkan semua episodenya. Drama ini diketahui menjadi comeback Park Hae Jin setelah 2 tahun vakum di dunia akting.

"From Now On Showtime" juga menjadi drama pertama Park Hae Jin setelah memasuki usia 40 tahun (usia Korea, 39 tahun usia internasional). Park Hae Jin mengungkapkan bahwa ia cukup kesulitan memerankan karakter pesulap yang bisa melihat hantu di drama terbarunya. Meski begitu, aktor tampan ini mengaku menikmati proses syuting.

Park Hae Jin kemudian juga mengungkapkan mengenai kehidupannya setelah memasuki usia 40 tahun. Aktor tampan kelahiran tahun 1983 itu juga tak ragu membahas mengenai pernikahan mengingat usianya sudah matang.

Park Hae Jin menyebutkan bahwa ia sangat nyaman karena tinggal bersama dengan keluarganya. Ia diketahui tinggal bersama dengan ibu serta saudara perempuannya. Kini, Park Hae Jin telah menjadi paman dari 2 orang anak saudaranya.


Aktor yang telah berkarya belasan tahun itu menyebutkan bahwa keluarga adalah segalanya baginya. Namun, ia merasa pernikahan masih sangat jauh.

"Keluarga saya adalah segalanya," ungkap Park Hae Jin. "Pernikahannya sepertinya masih sangat jauh di kehidupan saya," lanjutnya.

Meski belum memikirkan mengenai pernikahan, Park Hae Jin mengaku ingin melepas lajang sebelum berusia 50 tahun. Sebelumnya, Park Hae Jin ternyata janji kepada dirinya sendiri untuk menikah dan memiliki buah hati di akhir 30 tahun. Park Hae Jin bercanda dengan menyebutkan gagal menikah di masa itu.

Sementara itu, Park Hae Jin sendiri resmi debut sebagai aktor pada drama KBS "Famous Chil Princesses" di 2006. Ia debut film layar lebar beberapa tahun setelahnya dengan "The Rhythm of Chopsticks" di 2010.

Namanya semakin dikenal luas setelah membintangi sederet drama populer seperti "My Love From The Star", "Doctor Stranger", "Cheese in The Trap", hingga "Kkondae Intern". Hingga saat ini, Park Hae Jin belum terdengar memilih karya terbarunya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait