Aura Kasih Comeback Lewat Film 'Rumah Iblis' Usai Vakum 4 Tahun Demi Anak
Instagram/aurakasih
Film

Sebelumnya, Aura Kasih memutuskan untuk menarik diri sejenak dari dunia keartisan lantaran ingin fokus mengurus sang buah hati. Kini ia telah siap untuk kembali ke dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya.

WowKeren - Aktris cantik Aura Kasihsebelumnya diketahui sempat vakum di dunia hiburan selama empat tahun, demi sang buah hati. Namun kini, ia kembali lagi beraktifitas di dunia hiburan.

Aura Kasih diketahui akan membintangi film horor berjudul "Rumah Iblis". Film ini sendiri merupakan garapan dari rumah produksi 4ward Pictures. Mengingat ia sempat vakum selama empat tahun, Aura Kasih pun membeberkan alasannya menerima tawaran bermain dalam film tersebut.

Adapun alasan itu di antaranya, Aura tak memungkiri bahwa ia sudah sangat rindu untuk kembali berakting. Kemudian, perempuan yang memiliki nama lengkap Sanny Aura Syahrani itu merasa bahwa putranya sudah cukup besar untuk ditinggal kerja.

"Sekarang anakku sudah lumayan agak besar, tiga tahun setengah, sudah sekolah, jadi menurutku ya apa salahnya aku comeback ke dunia entertainment," ujar Aura Kasih dalam keterangannya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (31/10).


Lebih lanjut, Aura Kasih mengakui bahwa selama vakum, ia sempat menolak tawaran syuting yang beberapa kali menghampirinya. Pasalnya, pada saat itu ia masih belum tega untuk meninggalkan sang buah hati.

"Tahun lalu juga ada beberapa ya, tawaran dari drama, horor triller, tapi mungkin waktunya enggak ketemu. Sekarang waktu yang pas buat balik, karena kan syutingnya juga enggak begitu lama. Aku bisa bagi waktu di rumah sama anak," terang Aura Kasih.

Diketahui bahwa proses syuting film yang akan dibintangi Aura Kasih itu diketahui akan berlangsung di Yogyakarta. Maka dari itu, ia mengatakan nantinya akan menitipkan anaknya kepada keluarga. "Ada keluarga aku datang ke Jakarta, mungkin di pertengahan itu ada balik dulu ke Jakarta, nanti aku ajak beberapa hari buat refreshing juga," ungkap Aura Kasih.

Sebagaimana diketahui, sejak awal kehamilan, Aura Kasih memang memutuskan untuk vakum sejenak dari kesibukannya di dunia hiburan Tanah Air. Hal ini dikarenakan ia tidak ingin melewatkan momen-momen berharga bersama putranya. Terlebih setelah ia bercerai dengan suaminya bulenya dulu, Eryck Amaral pada tahun 2021 lalu.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru