Refal Hady Pakaikan Jaketnya ke Prilly Latuconsina
Instagram/refalhady/prillylatuconsina96
Film

Refal Hady dan Prilly Latuconsina membuat para penggemar heboh bukan main karena kompak membagikan momen promosi film 'Ketika Berhenti di Sini' melalui akun Instagram masing-masing.

WowKeren - Para pemeran film "Ketika Berhenti di Sini" saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi mengingat mulai tayang di bioskop. Film layar lebar ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Refal Hady, dan Bryan Domani.

Prilly dan Refal terlihat tidak ragu untuk membagikan keseruan ketika promosi melalui akun Instagram masing-masing. Para pemeran tampak ceria pada sesi berkunjung ke bioskop untuk menyapa langsung penggemar tersebut.

Momen Prilly dan Refal kemudian berujung membuat salah fokus. Refal terlihat memberikan jaket yang ia kenakan kepada Prilly. Momen tersebut berhasil diabadikan.

Jaket tersebut dipastikan milik Refal karena pada beberapa potret lain, aktor tampan itu mengenakannya. Selain itu, ukuran jaket tersebut juga jauh lebih besar ketika dipakai oleh Prilly. Aktris cantik kelahiran tahun 1996 itu sendiri pada awalnya tidak memakai jaket cokelat tersebut.


Prilly dan Refal membagikan potret berbeda untuk foto berdua mereka selama promosi. Aktor tampan itu menggandeng tangan Prilly di sebelahnya pada salah satu foto.

Para penggemar dibuat salah fokus dengan jaket Refal yang dipakai oleh Prilly ini. Tidak sedikit yang mengaku gemas bukan main dengan momen keduanya. Aktor dan aktris ternama tersebut dibeberkan sangat serasi satu sama lain. Ada pula yang merasa keduanya bak seperti kakak adik.

"Prilly cocok Sama Refal serasi..... Semoga succes filmnya😘," seru salah seorang penggemar di unggahan Prilly. "Klo prilly sm refal, gw ikhlas dehh ngelepasin refal😌," kata lainnya. "Prill cocok bgt sama refal," beber lainnya. "Salfok smaaa jaket ii yg dipakai jaketnya rafael😂😂," ungkap lainnya.

"Prilly sama refal aja bisa ga sih lebih cocok tau," ujar lainnya di post Refal. "Kok gemesss bgt prilly refal aihhh," aku lainnya. "Geems Amat sama prilly ❤️♥️," ucap lainnya. "Satu jaket dipake gantian abang sama adek gitu yaaa?" sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait