Ada Teror 'Perempuan Bergaun Merah', Refal Hady Minta Hati-Hati Saat Pakai Lift
Instagram/refalhady
Film

Menjelang perilisan film 'Perempuan Bergaun Merah', Refal Hady melakukan promosi untuk film yang dibintanginya itu. Promosi ini pun juga dilakukan Refal Hady melalui akun Instagram-nya.

WowKeren - Aktor tampan Refal Hady saat ini diketahui tengah menjalani debutnya bermain dalam sebuah film horor. Adapun debut film horor bagi Refal ini adalah "Perempuan Bergaun Merah".

Adapun film "Perempuan Bergaun Merah" sendiri bercerita tentang Dini yang diperankan Tatjana Saphira mencari sahabatnya, Kara (Stella Cornelia) yang telah menghilang selama satu bulan secara misterius. Akan tetapi, di tengah upaya mencari Kara, Dini justru mendapatkan teror dari sosok perempuan yang memiliki rambut panjang dan bergaun merah.

Dalam upaya pencariannya itu, Dini dibantu oleh teman-temannya, salah satunya Putra yang diperankan Refal Hady. Film ini sendiri akan tayang pada 3 November 2022.

Menjelang film "Perempuan Bergaun Merah" tayang, Refal membagikan Official Movie Clip dari film horor yang dibintanginya itu. Dalam Official Movie Clip ini, menunjukkan seseorang yang diteror oleh "Perempuan Bergaun Merah" saat berada di lift.

Refal pun memberikan peringatan untuk berhati-hati kala menggunakan lift. Pasalnya ada teror "Perempuan Bergaun Merah" yang menghantui. Hal ini diungkapkanya melalui akun Instagram pribadinya, @refalhady.


"Hati hati buat yang setiap harinya menggunakan lift ๐Ÿคซ๐Ÿคซ," ujar Refal Hady, Selasa (1/11). "Cuman reminder aja. tiati ya kamu."

Meski begitu, rupanya peringatan yang diberikan oleh Refal itu merupakan bagian dari caranya untuk mempromosikan film "Perempuan Bergaun Merah" yang akan tayang besok lusa. "Saksikan 2 hari lagi di Bioskop," tutur Refal Hady.

Unggahan dari Refal Hady itu lantas mendapat respons beragam dari pengikutnya. Bahkan tak sedikit yang mengaku takut menyaksikan Official Movie Clip "Perempuan Bergaun Merah".

"Knp ya ko serem bangett๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ," ujar netter. "Takut jujur๐Ÿฅฒ," tutur netter. "Ya Allah copottt palanya ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ udh takut duluan mas ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ," ucap netter lainnya.

Tidak hanya itu, bahkan unggahan Refal Hady itu juga membuat takut para pengikutnya yang setiap harinya menggunakan lift. "Jann gitu dong tiap hari ngegunain lift nihh tapi kalo di dalam lift bareng kamu gpp sihhโค๏ธ๐Ÿคฃ" aku netter. "Jgn gitu loh ๐Ÿ˜ฎjdi makin takut naik lift apartemen hadeh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," ucap netter.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru