Lesti Kejora Tahan Tangis di Comeback Perdana, Ungkit Beban Usai Borong Piala SCTV Music Awards 2023
Instagram/sctv
Musik

Lesti Kejora tampak melankolis saat tampil membawakan lagu 'Sekali Seumur Hidup' di momen perdana tampil di SCTV Music Awards. Tak cuma itu, istri Rizky Billar ini juga tak mengira atas kemenangannya dalam ajang yang digelar 9 Mei 2023 tersebut.

WowKeren - Lesti Kejora akhirnya comeback perdana di ajang SCTV Music Awards 2023 pada 9 Mei. Di momen spesial itu, Lesti mencuri perhatian ketika membawakan lagu "Sekali Seumur Hidup".

Memperlihatkan ekspresi melankolis, Lesti awalnya tampak lancar membawakan lagu dangdut bernuansa melankolis ini. Namun di pertengahan, ia tampak menahan tangis dan akhirnya memilih berhenti menyanyi.

Untungnya fans memaklumi kondisi Lesti. Fans yang hadir di ajang SCTV Music Awards 2023 tampak menjadi backing vokal sembari membawakan lagu milik Lesti tersebut. Setelah bisa menguasai diri, Lesti pun kembali menyelesaikan penampilannya.


Sementara itu, Lesti tak cuma menyanyi tetapi juga meraih gelar juara di ajang tersebut. Bahkan ia memborong 4 piala untuk kategori Video Klip Paling Ngetop, Lagu Dangdut Paling Ngetop, Penyanyi Dangdut Paling Ngetop dan Selebriti Paling Sosmed. Lesti sempat mengungkap pernyataan tak terduga soal beban yang ia emban usai meraih kemenangan.

"Dede mau ngomong aja bingung, nggak nyangka," ujar Lesti di Studio Emtek Daan Mogot, Jakarta Barat. "Iya beban. Kayak jadinya kayak pengen bikin apalagi ya, lagu apa lagi, kapan dikeluarin. Ya semoga lagunya berjodoh dan berkah selalu untuk karya kedepannya. Intinya Dede sampe sekarang ini gak mudah, ada prosesnya, cobaannya mungkin ini adalah hasil proses dari Dede yang manggung dari panggung ke panggung, bikin lagu, terus pengen jadi penyanyi yang baik."

Lesti juga memotivasi diri agar bisa lebih sukses lagi ke depannya. "Mungkin ini jd bisa terus berkarya, penyanyi yang baik itu kan bisa dibilang nanti saat anak aku dewasa udah ngerti masih bisa nyanyi apa engga, masih diminati apa enggak. Dede cuma minta sehat aja biar lebih giat lagi bekerja," kata istri Rizky Billar ini.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait