NIKI Trending Usai Umumkan Bakal Konser di Jakarta, Harga Tiket Bikin Syok
Instagram/nikizefanya
Musik

NIKI antusias mengungkap akan manggung di kampung halamannya di Jakarta pada 26 September 2023. Ia juga membeberkan rencana penjualan tiket yang harganya membuat fans auto kaget.

WowKeren - Penyanyi asal Jakarta, NIKI, mendadak sukses jadi trending di Twitter Indonesia. Penyanyi bernama asli Nicole Zefanya tersebut menuai kehebohan pasca mengumumkan rencana konsernya, "Nicole World Tour 2023" di Jakarta.

"CAT’S OUTTA THE BAG I GUESSSSSS can’t believe I’m finally saying this but we’re goin back on tour all over the world this year !!! u ask I deliver !!! north america, asia & headlining australia & europe for the first time 🥹🥹 i’m SO stoked omg thank you for all your continued love and support, i cannot wait to see ur lovely faces again 🤍 tickets in bio on sale may 18 10am local!!!," seru NIKI di halaman Instagramnya.

Nantinya, konser pelantun "High School in Jakarta" itu akan digelar pada 26 September di JIEXPO Hall D2 Jakarta. Setelah pengumuman konsernya, terkuak soal harga tiket NIKI yang sukses bikin fans syok.

Instagram

NIKI umumkan konser di Jepang


Namun bukan karena terlalu mahal, netter justru dibuat takjub lantaran harga tiket konser NIKI terbilang murah. Untuk VIP, harga tiket VIP yakni Rp1.250.000 sedangkan festival Rp500 ribu.

Meski sama-sama sukses di luar negeri, harga tiket NIKI jauh lebih murah dibanding tiket konser Coldplay di Jakarta dimana untuk kelas VVIP dibandrol Rp11 juta dan yang termurah yakni Rp800 ribu.

Instagram

Harga Tiket NIKI Bikin Syok

"MURAHH BANGETT KONSERNYAA NIKI ZEFANYAA??" seru netter. "Kayanya dia nginep rumahnya makanya murah," ujar yang lainnya. "Murah karena : mbak niki zefanya & riders dateng ke konsernya naik jaklingo / sewa bis damri, tidurny ckup di depan tv gelar tiker dirumah mbk Niki, konsumsi riders & panitia acara udh dibuatin mama & keluarga besar mbak Niki tinggal dibwak pake granmax, mua by tetangga mbk niki," kata netter. "PLS YAH JGN DIVIRALKAN WLOPUN NIKI SDH TERKENAL MKST GWEH BIAR WAR NYA GA MAKIN KETAT💀💀💀💀💀," kata yang lainnya. "Ini ticketingnya 18 mei semuanya kah? Kalo begitu mah anj bgt gabisa gueee," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, NIKI juga sudah sempat manggung di Head In The Clouds Jakarta pada Desember 2022. Kala itu, NIKI antusias karena bisa tampil di acara tersebut.

"Aku gugup, tapi aku sangat senang karena ini panggung pertamaku di Jakarta sebagai artis 88rising," serunya sebelum konser dimulai. "Jadi aku sangat senang dan tidak sabar (untuk tampil)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait