Fans Sukses Dibuat Nangis Lihat Foto Lawas SHINee Bareng Mendiang Jonghyun di Anniversary Ke-15
Instagram
Selebriti

SM Entertainment sebelumnya telah menetapkan bahwa periode antara 15 hingga 24 Mei sebagai 'Pre_SHINee_Week' jelang ulang tahun debut Onew dkk yang ke 15.

WowKeren - Pada tanggal 15 Mei kemarin SM Entertainment membagikan foto lama dari member SHINee dengan tulisan “D-10”. Dari sang leader Onew hingga Taemin, Minho, Key hingga mendiang Jonghyun, 5 member SHINee ini berpose dengan wajah lugu mereka yang dianggap sebagai foto tahun 2009 yang belum pernah diungkapkan sebelumnya.

SM Entertainment menetapkan periode dari 15 hingga 24 Mei sebagai “Pre_SHINee_Week” dan meningkatkan ekspektasi penggemar dengan mengumumkan, “Mari rayakan ulang tahun debut SHINee yang ke-15 bersama-sama. Kami menyiapkan 10 hadiah kecil. Saatnya SHINee" dan perilisan foto terakhir ini sepertinya menjadi hadiah pertama.


SHINee yang memulai debutnya pada 25 Mei 2008, akan merayakan ulang tahun ke 15 tahun ini. Pada tanggal 27 dan 28 Mei, fanmeeting peringatan 15 tahun debut “2023 SHINee FANMEETING "Everyday is SHINeeDAY’ : (Piece of SHINE)” akan diadakan di Jamsil Arena, Seoul.

Fans Sukses Dibuat Nangis Lihat Foto Lawas SHINee Bareng Mendiang Jonghyun di Anniversary Ke-15
Instagram

Awalnya, fanmeeting peringatan 15 tahun SHINee dijadwalkan diadakan di tempat lain, namun para penggemar protes. Akhirnya, SM Entertainment mengubah tempat dan menambahkan satu pertunjukan untuk pertemuan penggemar. Ketika SM Entertainment mengumumkan perubahan tempat fanmeeting, mereka berkata, “Kami akan melakukan yang terbaik untuk ulang tahun SHINee dan SHINee World yang berharga.”

"AKU MENANGIS DI KLUB!! BERENGSEK!! INI SANGAT CANTIK!! TERIMA KASIHUUU. Siapa lagi yang menjadi haru melihat bayi SHINee," komentar netter. "Awwwww aku gak nangis disinieeee… TERIMAKASIHUU SHINee. THIS IS SHINee FIVE. Jonghyun forever haaaaaaa. I love you @shinee 5Hinee forever," ujar yang lain. "Shawol sejak 2008. Malaikat kami selalu mengawasi anak laki-laki dan kami. "Ini SHINee 5, dan Kami ada di sisimu." Selamanya semoga kalian semua bersinar," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait