14 Tahun Berlalu, Cara Jonghyun Selamatkan Lagu SHINee Baru Terungkap
Facebook/shinee
Selebriti

Key membeberkan kepada para penggemar pada fanmeeting untuk memperingati ulang tahun debut ke-15, 'Everyday is SHINee Day' bahwa Jonghyun telah menyelamatkan lagu lawas SHINee.

WowKeren - SHINee diketahui baru saja menggelar acara jumpa penggemar untuk memeringati ulang tahun debut ke-15 tahun bertajuk "Everyday is SHINee Day". Acara ini lebih istimewa mengingat kemunculan publik perdana SHINee dengan anggota lengkap usai Taemin bebas wajib militer.

Pada kesempatan ini, tak disangka terdapat kenangan baru yang baru terungkap usai 14 tahun lamanya. Ini berhubungan dengan lagu "Juliette" yang dirilis pada 2009 silam. Lagu ini diketahui menceritakan kisah romantis "Romeo and Juliette".

Key menerangkan kalau lirik lagu versi demo dan yang dirilis jauh berbeda. Mendiang Jonghyun menjadi sosok yang "menyelamatkan" lirik lagu aneh di "Juliette" mereka.

Key menerangkan kalau Jonghyun mengubah lirik \

Sumber: Theqoo


Pada bagian chorus diketahui terdapat lirik yang berartikan "Juliette, oh! Aku akan menyerahkan jiwaku untukmu". Lirik ini sangat ikonik karena dinilai sangat indah dan romantis.

Namun, pada versi demo lirik untuk bagian tersebut jauh berbeda. Lirik aslinya memiliki makna "Bzz zz zz. Aku telah tersengat listrik olehmu". Mendiang Jonghyun menjadi sosok pencetus lirik menawan "Juliette" yang akhirnya diketahui oleh para penggemar saat ini.

Informasi mengejutkan terkait "Juliette" SHINee ini menjadi perbincangan ramai di komunitas online Theqoo dengan judul "Rahasia lirik Juliette terungkap di fanmeeting SHINee". Knetz dibuat terkesima dengan kemampuan Jonghyun mengubah lirik aneh menjadi begitu indah. Kemampuan Jonghyun sebagai idol-komposer handal kembali menuai apresiasi tinggi.

"Terima kasih, Jonghyun-ahㅜㅜㅜㅜ Ini lirik favoritku ㅜㅜㅜ," ungkap salah seorang Knetz. "Jonghyun Pembuat Lirik Genius," sanjung lainnya. "Jonghyun-ah, aku sangat mencintaimuㅜㅜ Terima kasih," kata lainnya. "Jonghyun melakukan pekerjaan yang sangat bagus haha. Aku masih mendengarkan lagu Juliet karena aku menyukainya, liriknya sangat bagus," terang lainnya.

"Jonghyun melakukan pekerjaan yang sangat besar hahahahahaha," kata lainnya. "Sungguh, Jonghyun melakukan pekerjaan yang hebat hahahahahaha Sungguh," jelas lainnya. "Juliet adalah lagu yang sangat aku suka, Jonghyun adalah seorang jenius," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait