Agnez Mo Tampil Anti Mainstream Diduga untuk Lagu Comeback, Nail Art dan Cincin Metalik Meletup
Instagram/agnezmo
Musik

Agnes Monica alias Agnez Mo kian mengisyaratkan akan comeback dalam waktu dekat. Tak cuma spill soal penampilan baru, Agnez juga mengunggah cuplikan video berisi komen fans yang memintanya merilis lagu baru.

WowKeren - Agnes Monica kembali memberikan bocoran soal proyek barunya. Ramai jadi perbincangan, Agnez Mo kian menguatkan dugaan kalau ia akan comeback dengan lagu baru.

Dalam unggahannya, Agnes tampak mengunggah foto bertuliskan "Creative Direction: Agnez Mo". Ia bak ngode sedang menyiapkan materi yang spektakuler mengingat sebelumnya pernah menjadi sutradara dari MVnya untuk lagunya sendiri, "F Yo Love Song".

Di unggahan lainnya, kekasih Adam Rosyadi ini juga tampil bak sosok diva dengan transformasi penampilan yang gak kaleng-kaleng. Anti mainstream, Agnez memamerkan cincin metalik yang menghiasi tangan indahnya. Bagian kuku juga tampak dihiasi nail art dengan konsep silver metalik.

Kian bikin penasaran, Agnez juga mengunggah video cuplikan komentar fans yang ingin dirinya merilis lagu baru. Ia pun ngode akan mengabulkan harapan para pendukungnya.


Tiga postingan Agnez ini tak urung menuai reaksi heboh fans. Tak cuma fans, Ivan Gunawan juga menuliskan komentar pujian.

"Aku suka teaser2 nya ❤️," kata Igun. "Dukung Agnez selalu ya kak Igun," ujar netter. "@ivan_gunawan Kapan yaaa K Igun bikin baju buat @agnezmo ❤️🔥," harap yang lainnya.

Sebelumnya, Agnez sudah cukup lama tak pamer karya baru. Akibatnya, ia jadi bahan sindiran netter yang menganggapnya sepi job.

Menanggapi hal itu, Agnez langsung buka suara. Ia menyangkal kalau sepi job dan menegaskan prinsipnya untuk tak sembarangan memilih tawaran.

"Lihat-lihat ada yang bilang 'Sepi job ya Nez'," ujar Agnez sambil ngakak. "Eh orang tuh di mana-mana maunya job cuma satu tapi cukup buat beberapa tahun. Masa perlu dijelasin sih kayak gitu. Itu bukan sepi, itu namanya kita memilih. Pada saat kita punya banyak pilihan, kita nggak perlu gegabah milih banyak. Kita cukup milih satu aja it's good for life a few years gitu,"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait