Keluarga Rumit, Park Hae Jin Baru Tinggal Bareng Ibu usai 17 Tahun Pisah
Facebook/sbsdrama.official
Selebriti

Park Hae Jin menceritakan mengenai pertemuannya dengan sang ibu usai mereka berpisah selama 17 tahun lamanya. Ini menjadi salah satu hal yang jarang ia bongkar.

WowKeren - Park Hae Jin menceritakan mengenai hubungan rumit keluarganya ketika menjadi bintang tamu di acara SBS "My Little Old Boy" pada Minggu (13/8). Ia menyebutkan kalau kedua orang tuanya telah bercerai sejak ia masih kecil.

Hae Jin akhirnya harus berpisah dengan sang ibu karena tinggal dengan ayahnya di masa lalu. Setelah SMA, ia kemudian tinggal dengan nenek dari pihak ibu.

"Ketika aku masih muda, ayahku dan ibuku berakhir hidup terpisah. Aku tinggal dengan nuna-ku (kakak perempuan) dan ayahku sampai aku kelas 3 SMP," cerita Hae Jin.

"Selama tahun pertama dan kedua SMA, aku tinggal dengan keluarga dari pihak ibu bersama nenekku. Dan nuna-ku tinggal dengan nenek dari pihak ayah," lanjutnya.

Park Hae Jin menceritakan mengenai pertemuan dengan sang ibu

Sumber: SBS


Aktor tampan kelahiran tahun 1983 itu menerangkan akhirnya tinggal bersama sang ibu setelah 16 atau 17 tahun sejak perpisahan mereka. Mereka masih tinggal bersama sampai saat ini dan keponakannya pertamanya.

"Aku akhirnya pindah dengan ibuku setelah 16 atau 17 tahun dan masih tinggal bersamanya sampai saat ini. Aku juga tinggal bersama keponakan tertuaku sejak dia lahir. Jadi, ini 13 tahun sejak kami tinggal bersama," beber aktor tampan ini.

Pernyataan Hae Jin ini tentu cukup mengejutkan mengingat banyak sekali aktor dengan usia matang tinggal sendiri. Namun, ia tampaknya masih menikmati tinggal bersama dengan ibu dan keponakannya.

Hae Jin bukan pertama kalinya mengungkapkan rasa cinta kepada keluarganya. Tahun lalu, sang aktor membeberkan hal sama. Kala itu ia menyebutkan tinggal bersama ibu dan nuna. Serta Hae Jin mengaku sangat menyayangi kedua keponakannya.

Tahun lalu, Hae Jin mengatakan kalau rencananya untuk melepas lajang sebelum memasuki usia kepala 4 gagal. Sampai saat ini, sang aktor belum terlihat menggandeng kekasih.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait