Kreativitas Rafael Tan di Perayaan Momen 17 Agustus Bak Kuatkan Label 'Duta Seblak'
Instagram/rafaell_16
Selebriti

Rafael Tan unggah postingan khusus di perayaan momen HUT RI ke-78 pada 17 Agustus ini. Isi konten Agustusan ala Rafael bak kuatkan labelnya sebagai "duta seblak".

WowKeren - Rafael Tan tak ketinggalan untuk meramaikan jagat maya dengan postingan khusus di momen HUT RI ke-78 yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus ini. Seperti artis-artis lain, Rafael juga membuat unggahan spesial Agustusan. Namun ia menyuguhkan konten yang cukup berbeda dari yang lain.

Sebagian besar artis diketahui mengunggah postingan tampil bernuansa Merah Putih dengan menyisipkan kata-kata bijak. Sebagian lain mengunggah perayaan dengan cara unik seperti mengibarkan bendera di dalam air yang dilakukan Ria Ricis atau mengibarkan bendera di udara yang dilakukan oleh Ririe Fairus. Banyak juga yang membagikan keseruan lomba yang mereka ikuti di momen Agustusan ini.

Sementara Rafael juga memiliki caranya sendiri. Sebagai "duta seblak", Rafael bak menguatkan labelnya tersebut dengan menumpahkan kreativitasnya melalui konten yang tentunya menggunakan bahan-bahan untuk seblak.

Benar saja, Rafael mengawali videonya dengan nuansa serius dimana ia memakai kaus lengan pendek berwarna merah hingga iket kepala yang didominasi warna merah dan putih. Selanjutnya seperti dugaan, Rafael lantas menyiapkan perlengkapan membuat seblak. Namun jika biasanya Rafael menunjukkan setiap prosesnya dengan detail, kali ini ia fokus menunjukkan momen saat menata seblak yang sudah disiapkannya dengan tatanan warna merah dan putih seperti bendera Indonesia.

"DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 78!!! MERDEKA!!!!" tulis Rafael Tan.


Sementara video tersebut kemudian diakhiri dengan ciri khas Rafael yang mengedipkan matanya berulang kali usai mencicipi seblak buatannya. Tak lupa, personel SM*SH ini juga menyampaikan harapannya untuk negara Indonesia yang merayakan HUT Kemerdekaan ke-78.

"Semoga Indonesia semakin maju. Dan rakyatnya bersatu," ucap Rafael di akhir videonya seraya mengangkat tangan yang identik dengan seruan merdeka.

Netter yang melihat unggahan tersebut dibuat terhibur lantaran Rafael menunjukkan ciri khasnya sebagai "duta seblak". Beragam komentar untuk konten Rafael khusus di momen 17 Agustus ini pun berdatangan dari reaksi pujian hingga komentar yang menggelitik.

"Sekali merdeka tetap merdeka, hidup seblak," seloroh @anis******. "Beda dari yang lain," sahut @imas******. "Sudah kuduga pasti bakalan bikin seblak pake krupuk beureun Jeung bodas," sedang kata @via******. "Kreatif laahh... Pake kruouk merah putih," imbuh @elno******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait