Disetirin Istri, Ricky Harun: Kayak Naik Wahana
Instagram/rickyharun
Selebriti

Ricky Harun dan Herfiza Novianti terlihat habiskan weekend bersama keempat anaknya. Dalam perjalanan, Ricky Harun tak lupa untuk foto bersama seraya akui tengah berasa naik wahana lantaran disetirin istri.

WowKeren - Rumah tangga pasangan Ricky Harun dengan Herfiza Novianti jauh dari gosip miring. Sejak keduanya menikah, perlahan tapi pasti masing-masing pribadi tunjukkan perubahan lebih baik.

Herfiza memutuskan berhijrah dan berpenampilan syar'i dengan hijab menutup dada. Begitu pula Rikcy yang tampak begitu menjaga pernikahannya. Namun untuk Ricky sendiri ia tak jauh beda dengan artis lainnya yang tetap bergelut dengan sosial media.

Tak jarang Ricky bagikan kehangatan bareng istri dan keempat anaknya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Ricky dan Herfiza habiskan weekend bersama anak-anak. Ricky tak lupa ajak keluarga kecilnya untuk wefie di dalam mobil.

Tampak Herfiza fokus menyetir sedang Ricky duduk di kursi penumpang. Keempat anaknya keruntelan di belakang seraya lemparkan senyuman manis. Lewat postingan ini, Ricky akui tengah berasa naik wahana lantaran disetiri sang istri. "Rasahanya kaya naik wahana," tulisnya singkat dibubuhi emoji tertawa.


Melihat postingan Ricky tersebut netter langsung ramai berikan beragam komentar. Mereka soroti caption menggelitik Ricky yang ditanggapi kocak oleh netter.

"Kenapa sih bapack2 suka gituu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚, pdhl kita istri2 itu multitasking loh pack, nyetir doang mah gampiiil," komen seorang netter. "Lebih seram dri wahana yg ada di Dufan wkwk ๐Ÿคฃ" celetuk yang lain. "Kata Moya lebih deg degan bawa Poya, Poya nya bawel๐Ÿ˜‚" timpal lainnya.

"Keluarga cemara aku wkwkwk lucunya bang kirun emg takut bgt ya bang klo cewek yg nyetir wkwkw," tambah yang lain. "Panutan sih liat kalian ini kompak sll," seloroh lainnya. "Kak maklumin dong awasa bawel2 entr diturunin sm istrinya hahahha," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait