Ricky Harun Mulanya Isyaratkan Terpaksa Ikuti Aturan Istri, Endingnya Malah Dapat Pelajaran Berharga
Instagram/rickyharun
Selebriti

Ricky Harun beberkan secuil dapur rumah tangganya dengan Herfiza Novianti. Salah satunya mengenai sikap Ricky Harun yang mulanya terpaksa ikuti kemauan istri namun endingnya justru dapatkan pelajaran berharga. Apa itu?

WowKeren - Di tengah rumah yangga pasangan selebritis yang diterpa isu miring, aktor berparas rupawan Ricky Harun dengan Herfiza Novianti sejauh ini tetap saja adem ayem. Keduanya jarang bahkan nyaris tak pernah diterpa isu miring.

Kehidupan adem ayem Ricky dan Herfiza ini pun ikut jarang disorot media. Mengingat keduanya juga tak banyak muncul di layar kaca maupun podcast-podcast rekan artis. Namun baru-baru ini, keduanya muncul di sebuah acara talk show di YouTube XL yang digawangi oleh Nycta Gina dan Rizky Kinos.

Dalam kesempatan itu, Ricky secara terang-terangan beberkan secuil rumah tangganya dengan Herfiza. Salah satunya mengenai sifat posesif sang istri yang mulanya membuatnya kurang nyaman.

"Dulu itu kalau menurut gua dia dulu posesif. Kerja nih, nyampai di lokasi harus ngabari tuh. Kalau nggak ngabari ditanyain,'kok kamu gak ngabari'? awalnya terpaksa aja ya udah kabari biar gak marah," ungkap Ricky Harun.


Namun seiring berjalannya waktu, Ricky akui justru dapatkan pelajaran berharga dari sifat posesif sang istri. "Tapi semakin ke sini semakin ngerti apa artinya kita ngabarin kepada pasangan. Artinya, bahwa kita selamat, satu. Supaya orang rumah tenang, kita selamat. Ngerasa diperhatiin," sambungnya lagi.

Usai Ricky, Herfiza kemudian ikut berikan penjelasan terkait sifat posesifnya. "Soalnya kalau aku, aku kasih tahu. 'Aku naik taksi nomernya segini-segini'. Mungkin orang mikirnya ribet banget tapi kalau aku jangka panjangnya mikir kalau ada apa-apa bisa cari tahu," beebr Herfiza.

Tak hanya itu, Herfiza bagikan pula pengalamannya saat Ricky ke London namun tak kunjung ada kabar. Lantaran ia sudah mengetahui pesawat yang ditumpangi sang suami, Herfiza pun melakukan pengecekan dan memang saat itu pesawatnya tidak landing sesui dengan waktunya. Ia pun lega mengetahui sang suami baik-baik saja.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait