7 Potret Han Ji Min Momong Kedua Ponakan, Visual Ro Ma Remaja Bak Aktor
Instagram/roma.emo
Selebriti

Han Ji Min memiliki dua keponakan yang menggemaskan bernama Ro Ma dan Ro Ha. Meski belum menikah, aktris 40 tahun ini menyayangi mereka seolah-olah anak sendiri. Beranjak remaja, Ro Ma bahkan dipuji punya visual bak aktor.

WowKeren - Han Ji Min memiliki dua keponakan yang menggemaskan bernama Ro Ma dan Ro Ha. Meski belum menikah, aktris "Behind Your Touch" ini menyayangi keponakan-keponakannya seolah-olah anak sendiri. Ji Min sangat dekat dengan keponakannya yang lebih tua, Ro Ma. Saking dekatnya, ia menamai akun Instagramnya dengan @roma.emo, artinya “Bibi Ro Ma.”

Menariknya Ro Ma kini telah tnh dewasa bahkan lebih tinggi dari Ji Min. Dalam sederet foto yang diunggah sang aktris, tampak Ro Ma kini menginjak usia remaja. Berkat fitur-fiturnya, beberapa orang merasa terlihat seperti orang asing.

Bukan kali pertama, menilik dari laman Instagram, ia kerap membagikan potretnya bareng sang keponakan. Hal ini memperlihatkan sisi keibuan aktris kelahiran 5 November 1982 yang berbeda dari sosoknya di layar kaca. Simak seperti apa:

(wk/rosi)

1. Super Gemes Temani Ponakan Bobok


Super Gemes Temani Ponakan Bobok
Instagram/roma.emo

Ji Min sudah selayaknya ibu bagi keponakannya. Bahkan aktris berusia 40 tahun ini menemaninya tidur seperti pada momen di atas. Tak ingin melewatkan momen berharganya dengan sang keponakan, Ji Min pun berfoto selfie kemudian mengabadikannya di postingan Instagram. Tampak Ro Ha pandai banget berfoto.

2. Super Cute Kruntelan


Super Cute Kruntelan
Instagram/roma.emo

Dikenal sebagai aktris papan atas, Ji Min selalu meluangkan waktunya untuk momong keponakannya. Memang aktris "One Spring Night" ini sangat bucin dengan Ro Ma dan Ro Ha. Sepertinya gen baik diturunkan dalam keluarga. Penampilan dua ponakan hampir persis seperti Ji Min yang terkenal dengan kecantikan alaminya.

3. Temani Main


Temani Main
Instagram/roma.emo

Bak sudah menjadi kebiasaan Ji Min untuk menemani kedua ponakannya ini untuk quality time. Ia bahkan bak emak-emak yang gak segan untuk turut bermain demi menemani anak-anaknya. Cinta Ji Min terhadap keponakannya begitu besar sehingga ketika dirinya sedang tidak enak badan, dia berusaha membuat dirinya menjadi lebih baik dengan melihat keponakannya.

4. Ro Ma Sudah Besar


Ro Ma Sudah Besar
Instagram/roma.emo

Publik dibuat kagum dengan penampilan terkini Ro Ma yang sudah makin dewasa. Bahkan ia sudah jauh lebih tinggi dari sang bibi. Dalam foto yang dibagikan, ia dan Ji Min sepertinya pergi berlibur bersama hingga mengambil foto sedang menikmati alam. Melihat visual Ro Ma banyak yang menyebutnya punya visual aktor.

5. Cinta Tak Tertandingi


Cinta Tak Tertandingi
Instagram/roma.emo

Momen gemesin juga diperlihatkan Ji Min kala dirinya dicium manis leh Ro Ha. Bukan cinta sang aktris kepada keponakannya menyentuh hati reporter. Pada saah satu episode “Section TV” nama Ji Min muncul dalam topik “Selebriti yang mencintai tanpa syarat.” Salah satu reporter di acara tersebut menyebutkan bahwa cinta Ji Min pada keponakannya tak tertandingi.

6. Main Bareng Layaknka Bocah


Main Bareng Layaknka Bocah
Instagram/roma.emo

Menemani keponakan merupakan rutinitas yang biasa dilakukan oleh Ji Min. Bintang film "Detective K: Secret of the Virtuous Widow" ini tampak sangat bahagia bisa bermain ayunan layaknya bocil dengan Ro Ha. Di momen lain, Ji Min terlihat menemani Ro Ma berseluncur di atas salju. Mereka happy banget!

7. Awasi Tumbuh Kembang


Awasi Tumbuh Kembang
Instagram/roma.emo

Ji Min menarik perhatian ke foto yang dia posting di Instagram story-nya. Itu memperlihatkan fotonya bersama keponakannya di kereta dorong. Ji Min memamerkan pesona cerah dan polosnya dengan senyum berlesung pipit khasnya di foto cantik tersebut.

Hal ini membuktikan bahwa sang aktris bak ibu yang juga mengawasi tumbuh kembang keponakan. Yang paling mengejutkan adalah foto ini diambil 11 tahun lalu. Meskipun lebih dari satu dekade telah berlalu sejak itu, Ji Min memukau dengan kecantikannya yang awet muda dan tidak berubah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait