Ji Sung & Lee Bo Young Rayakan Anniv Pernikahan ke-10, Photoshoot Manis Jadi Bahan Gosip
Selebriti

Pasangan selebriti Ji Sung dan Lee Bo Young merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10 dengan melakukan pemotretan manis. Foto mereka berdua lantas menjadi bahan gosip.

WowKeren - Ji Sung dan Lee Bo Young merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10 lewat sebuah pemotretan manis. Pasangan ini lantas menjadi pembicaraan di forum online karenanya.

Pada Selasa (19/9), foto anniversary Ji Sung dan Bo Young beredar di forum online. Dibagikan oleh majalah Allure, keduanya berpose dengan manis.

Dalam foto tersebut, Bo Young mengenakan gaun tanpa lengan berwarna putih dan topi memadukan tampilan elegan dengan sporty. Sedangkan Ji Sun memakai jaket kulit dan pakaian serba hitam. Bo Young tampak meletakkan lengan pada bahu sang suami sementara Ji Sung memandang mesra ke arah istrinya.

Potret spesial Ji Sung dan Bo Young mendapat reaksi positif dari netizen di forum online. Banyak yang tidak menyangka pasangan ini sudah 10 tahun. Bahkan ada yang bercanda dengan meminta pasutri ini untuk pacaran lagi saking manisnya.


"Mereka adalah pasangan favoritku," kata salah satu netizen. "Sepertinya mereka pacaran. Aku yakin mereka akan nikah," sahut netizen lain. "Mereka berdua pacaran??" imbuh yang lain.

"Apa yang terjadi?~ Apakah keduanya berkencan? Mengapa Lee Boyoung sangat cantik? Gila," komentar seorang netizen. "Hah jadi udah 10 tahun?!!" sambung yang lain.

"Hul, suasananya sangat cantik... dan mereka sedang merayakan hari jadi mereka yang ke 10 tahun.... Aku merasa seperti baru kemarin ketika 'I Can Hear Your Voice' berakhir dan kita mendengar tentang berita pernikahan mereka....," ujar lainnya.

Sebelumnya, Ji Sung mengirim truk makanan mewah untuk sang istri di lokasi syuting drama "Hyde". Sementara istrinya sibuk syuting maka belakangan ini Ji Sung bertugas mengurus kedua buah hati mereka.

Sementara itu, Ji Sung dan Bo Young menikah sejak 2013 setelah mengonfirmasi hubungan mereka lima tahun sebelumnya. Pasangan ini dikaruniai seorang anak perempuan pada Juni 2015 dan anak laki-laki pada Februari 2019. Keduanya bertemu dalam drama "Save The Last Dance for Me" pada 2004 silam.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait