SDA 2023: Kemunculan Baek Jin Hee Pasca Putus Dari Yoon Hyun Min Disorot Media Korea
MHN Sports
TV

Dalam Seoul International Drama Awards 2023, Lee Sang Yeob dan Baek Jin Hee muncul sebagai presenter penghargaan untuk kategori Best Male Actor dan Best Female Actor.

WowKeren - Aktris Baek Jin Hee menjadi salah satu presenter penghargaan di ajang Seoul International Drama Awards 2023 (SDA 2023). Kemunculan Jin Hee pasca putus dari Yoon Hyun Min pun disorot oleh media Korea.

Upacara penghargaan SDA 2023 disiarkan langsung di KBS2 TV pada Kamis (21/9). Dalam kesempatan tersebut, Lee Sang Yeob dan Baek Jin Hee muncul sebagai presenter penghargaan untuk kategori Best Male Actor dan Best Female Actor.

Keduanya saling bertanya soal karakter yang ingin mereka perankan. Jin Hee mengaku ingin berperan sebagai seorang villain.

"Aku sudah berperan sebagai karakter baik baru-baru ini, jadi aku ingin memerankan villain jahat sekali-sekali," jelas Jin Hee.

Sementara itu, Sang Yeob mengaku ingin mendapat peran sebagai seorang superhero. "Aku ingin memerankan tokoh superhero yang memiliki kekuatan untuk terbang di angkasa," ujar Sang Yeob.


SDA 2023: Kemunculan Baek Jin Hee Pasca Putus Dari Yoon Hyun Min Disorot Media Korea

Source: KBS2

Kemunculan Jin Hee di SDA 2023 lantas disorot media Korea. OSEN misalnya, menuliskan headline berjudul "Setelah putus dari Yoon Hyun Min.. Baek Jin Hee muncul sebagai presenter dengan tenang".

Sebagai informasi, Jin Hee dan Hyun Min telah menjalin asmara selama tujuh tahun sebelum akhirnya kandas beberapa waktu lalu. Hyun Min dan Jin Hee dikabarkan putus karena kesibukan keduanya dibidang akting. Sehingga, mereka memutuskan untuk tidak lagi menjadi pasangan kekasih.

"Memang benar kalau Yoon Hyung Min dan Baek Jin Hee putus. Keduanya sibuk dengan proyek akting, mereka akhirnya berpisah," jelas agensi Hyun Min.

Pasangan Hyun Min dan Jin Hee sendiri mulai dekat sejak dipasangkan di drama MBC "My Daughter, Geum Sa Wol". Rumor kalau keduanya terlibat cinta lokasi sempat muncul ketika drama tayang di awal 2016 dan sempat dibantah tegas. Namun setahun kemudian, keduanya mengaku berpacaran.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait