Ada Baek Jin Hee & Yoon Hyun Min, 7 Couple Cinlok di Drakor Berujung Kandas Usai Lama Bersama
TopStarNews/Hankyung DB
Selebriti

7 tahun bersama, Baek Jin Hee dan Yoon Hyun Min memutuskan untuk berpisah. Soal hati memang gak ada yang bisa menebaknya, namun deretan artis ini mengalami hal tersebut.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Baek Jin Hee dan Yoon Hyun Min yang dikonfirmasi telah putus. Keduanya dikabarkan putus karena kesibukan masing-masing. 7 tahun bersama, pasangan ini memutuskan untuk berpisah.

Diketahui Jin Hee dan Hyun Min bertemu satu sama lain setelah berperan sebagai protagonis pria dan wanita dalam drama "My Daughter Geum Sa-wol", yang tayang pada tahun 2015. Pihak Hyun Min menerangkan kalau mulai dekat dengan Jin Hee karena syuting bersama di tahun 2015. Selanjutnya, hubungan mereka berubah menjadi pasangan kekasih.


Pasangan ini menjalin hubungan yang terbuka dan gak ragu untuk berbagai lovestagram. Sayangnya pasangan ini harus berpisah. Padahal dalam sebuah acara, Hyun Min sudah mengungkap rencana pernikahan dengan Jin Hee.

Sementra itu, banyak pasangan cinlok di drama namun juga beruntung putus atau bahkan bercerai padahal sudah menikah. Soal hati memang gak ada yang bisa menebaknya, namun deretan artis ini mengalami hal tersebut.

(wk/rosi)

1. Baek Jin Hee dan Yoon Hyun Min


Baek Jin Hee  dan Yoon Hyun Min

Romansa Baek Jin Hee dan Yoon Hyun Min diharapkan menuju ke jenjang pernikahan. Terlebih keduanya menjalin hubungan secara terbuka serta mendapat dukungan publik. Keduanya diketahui cinlok usai membintangi “My Daughter Geum Sa-wol”. Namun pada September 2023, Jin Hee dan Hyun Min resmi berpisah.

2. Ahn Jae Hyun Dan Ku Hye Sun


Ahn Jae Hyun Dan Ku Hye Sun
Hankyung DB

Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun dipersatukan oleh drama "Blood". Mereka menjalani masa pacaran singkat sebelum memutuskan untuk naik ke pelaminan. Namun pernikahan mereka berakhir cerai usai empat tahun bersama. Drama percintaan Jae Hyun dan Hye Sun menyita perhatian publik hingga berlarut-larut sebelum pada akhirnya fiks cerai.

3. Park Sung Hoon dan Ryu Hyun Kyung


Park Sung Hoon dan Ryu Hyun Kyung

Pada Agustus 2022 lalu, Park Sung Hoon dan Ryu Hyun Kyung putus usai 6 tahun pacaran. Keduanya mulai berkencan setelah bekerja bersama dalam drama "Almost Main" pada tahun 2016 hingga go public setahun kemudian. Sebelum kandas, pasangan ini berkencan secara terbuka seperti menikmati dating di tempat umum bahkan mengubah nama akun Instagram.

4. Lee Joon Dan Jung So Min


Lee Joon Dan Jung So Min
iMBC

Lee Joon dan Jung So Min menjalin kasih selama tiga tahun lamanya. Keduanya cinlok berkat drama "Father is Strange". Jalinan asmara mereka bak couple goals selama tiga tahun bahan sempat menjalani pemotretan yang bikin iri. Sayangnya eks member MBLAQ dan So Min putus karena alasan kesibukan masing-masing. Masih menyimpan foto bersama, keduanya masih masih berteman baik.

5. Lee Ki Woo Dan Lee Chung Ah


Lee Ki Woo Dan Lee Chung Ah
SportsChosun

Lee Ki Woo dan Lee Chung Ah bertemu di drama "Flower Boy Ramyun Shop" pada tahun 2011. Alih-alih jatuh cinta dengan Jung Il Woo yang merupakan pemeran utama pria, Chung Ah ternyata berpacaran dengan Ki Woo. Pacaran di tahun 2013, keduanya resmi putus pada 2018. Kini Ki Woo telah menikah dengan pacar nonseleb.

6. Choi Ji Woo Dan Lee Jin Wook


Choi Ji Woo Dan Lee Jin Wook

Kisah asmara Choi Ji Woo dan Lee Jin Wook dimulai sejak tahun 2009 usai cinlok lewat drama "Air City" pada 2007. Saat itu, orang-orang di sekitar mereka tidak menyadari hubungan diam-diam mereka sampai mereka difoto bersama. Sayangnya kisah cinta mereka berakhir pada tahun 2011. Ji Woo mengaku tak nyaman karena asmara mereka selalu jadi spotlight media.

7. Hyun Bin dan Song Hye Kyo


Hyun Bin dan Song Hye Kyo

Hyun Bin dan Song Hye Kyo beradu akting dalam drama "The World Within". Pada tahun 2008, beredar rumor keduanya berkencan yang kemudian dikonfirmasi oleh agensi. Akan tetapi setelah tiga tahun merajut asmara,Hye Kyo dan Hyun Bin putus. Saat ini Hyun Bin diketahui menikah dengan Son Ye Jin.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait