Ji Sung & Lee Bo Young Bawa 2 Anak Demi Kerja Bareng, Dibonusin Foto Keluarga!
SPOTV News
Selebriti

Ji Sung dan Lee Bo Young kompak memperlihatkan foto keluarga baru mereka yang diabadikan ketika pasangan ini menjalani photoshoot berdua setelah sekian lama.

WowKeren - Pasangan suami istri Ji Sung dan Lee Bo Young membuat para penggemar menggila karena pemotretan majalah berdua setelah cukup lama. Keduanya akan mengisi edisi majalah Allure Korea untuk Oktober 2023.

Ji Sung dan Bo Young memutuskan kerja bersama ini karena merayakan ulang tahun pernikahan ke-10 tahun. Chemistry suami istri ini dibilang sama sekali tidak main-main di pemotretan mereka.

Aktor dan aktris ini ternyata tidak asal menerima pekerjaan bersama. Ji Sung dan Bo Young terkenal tidak pernah mengambil waktu pekerjaan sama karena mereka bergantian menjaga 2 buah hati mereka. Namun, mereka sempat menghadiri acara penghargaan drama sembari bergandengan tangan.

Selama pemotretan majalah ini, Ji Sung dan Bo Young ternyata membawa 2 anak mereka. Bahkan, keduanya akhirnya juga mendapatkan bonus bisa foto keluarga dengan beberapa konsep berbeda.


Hal tersebut terlihat dari lovestagram manis Ji Sung dan Bo Young melalui akun Instagram masing-masing hari ini, Rabu, 27 September. Keduanya kompak memperlihatkan foto keluarga dengan putri dan putra mereka yang menggemaskan.

"2023. 09.27 Dua ke empat ❤️❤️❤️❤️," ucap Ji Sung. "2023.09.27 Dua ke empat 👨‍👩‍👧‍👦," kata Bo Young.

Ini diambil dari hari sama dari pemotretan dengan Allure mengingat Ji Sung dan Bo Young memakai outfit sama. Putri dan putra pasangan ini tampil dengan gaya yang tak kalah menawan seperti orang tua mereka.

Sama seperti biasanya, Ji Sung dan Bo Young menutupi wajah anak-anak mereka karena privasi. Pasangan ini memang terkenal berusaha melindungi wajah anak-anak mereka meski berasal dari keluarga selebriti.

Selamat ulang tahun pernikahan, Ji Sung dan Lee Bo Young!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait