Nasib Ngenes Pasutri 'The Worst of Evil' Dibandingkan Dengan 'Big Mouth'
MBC/Disney+ Korea
TV

Dalam 'The Worst of Evil', Jun Mo (Ji Chang Wook) berakhir meletakkan cincin pernikahannya. Sedangkan di 'Big Mouth', Go Mi Ho (Yoona) meninggal karena keracunan gas.

WowKeren - Penonton "The Worst of Evil" pastinya tahu bahwa rumah tangga Park Jun Mo (Ji Chang Wook) dan Yu Eui Jeong (Im Se Mi) berakhir ngenes di ending drama. Warganet baru-baru ini membandingkannya dengan nasib ngenes dari pasutri "Big Mouth".

Dalam "The Worst of Evil", Jun Mo berakhir meletakkan cincin pernikahannya di atas nisan kuburan Jung Gi Cheul (Wi Ha Joon). Jun Mo sepertinya sangat kecewa karena hati Eui Jeong jelas sudah terbagi tidak hanya untuknya saja, namun kepada Gi Cheol.

Sedangkan dalam "Big Mouth", Park Chang Ho (Lee Jong Suk) dan Go Mi Ho (Yoona) selalu setia saling mencintai hingga akhir. Namun Mi Ho meninggal karena keracunan gas berbahaya, meninggalkan Chang Ho yang dilanda duka mendalam.

Warganet pun membandingkan mana di antara dua drama ini yang pasutrinya paling ngenes. "'Big mouth', nyatanya dipisahin sama kematian sakit nya gapernah selesai. Kalau 'TWOE' tuh open ending, ngga tau cerai gatau juga cuma break," tulis seorang warganet.


Nasib Ngenes Pasutri \'The Worst of Evil\' Dibandingkan Dengan \'Big Mouth\'

Source: Twitter

"Jelas big Mounth sih, perjuangan Miho nemenin Changho dari nggak punya apa-apa sampai sukses tapi endingnya malah metong," tambah yang lain. "Big mouth lebih sedih sih menurutku. Ditinggal pergi ke alam lain is another level of pain," sahut warganet lainnya.

Di sisi lain, "Big Mouth" tayang kisaran 2022 lalu namun ending kematian Mi Ho hingga kini masih membuat penonton gagal move on. Banyak yang mempertanyakan kepada penulis naskah, alasan mengapa Mi Ho dibuat meninggal padahal tidak benar-benar memengaruhi cerita.

Sedangkan "The Worst of Evil" baru saja tamat pada Rabu (25/10) kemarin. Di akhir drama, Jun Mo sebenarnya sudah memberikan kesempatan Gi Cheul untuk kabur dan memulai hidup baru tanpa harus menerima hukuman penjara.

Namun Gi Cheul malah mengunjungi rumah Jun Mo dan Eui Jeong untuk mempertanyakan perilaku pasangan suami istri yang menipunya itu. Gi Cheul pada akhirnya tewas ditembak Jun Mo setelah sebelumnya berniat bunuh diri.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait