Jiyeon T-ARA Sebut IU Sebagai Sahabat Yang Melebihi Ekspektasinya
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Jiyeon T-ARA mengungkap bagaimana sahabatnya IU menghadiahkan sebuah tiara cantik di hari pernikahannya yang digelar pada Desember tahun lalu.

WowKeren - Jiyeon baru-baru ini menguggah sebuah video berjudul "Wedding Behind Story EP.2" di saluran YouTube-nya. Di video tersebut, member T-ARA ini bersama sang suami Hwang Jae Kyun bernostalgia saat menonton video pernikahan mereka dan berbicara soal hadiah pernikahan spesial dari sahabatnya IU.

Di pesta pernikahannya, Jiyeon mendapatkan hadiah lagu ucapan selamat yang dinyanyikan dengan merdu oleh Lee Hongki dan juga sahabatnya IU. Idol 30 tahun ini kemudian menceritakan kisah bagaimana persahabatannya baik dengan Hongki maupun IU.

"Adapun Hongli, kami dekat sejak aku masih kecil jadi aku memintanya untuk menyanyikan lagu ucapan selamat. Syukurlah, dia dengan senang hati mengatakan oke dan dia akhirnya memberi kami lagu ucapan selamat," ujar Jiyeon. "Aku memberi tahu Ji Eun (nama asli IU) saat kami menentukan tanggal pernikahan. Itu setahun sebelum pernikahan. Karena masih setahun kemudian, dia berkata, 'Mengapa kamu memberitahuku setahun sebelumnya?'. Dia bilang dia sudah menyelesaikan jadwalnya terlebih dahulu untuk hari itu."


Selaun itu Jiyeon mengungkap hadiah istimewah yang diterimanya dari IU. "Ji Eun memberiku hadiah. Aku menerimanya sebelum pernikahan dimulai. Saat itu, kepalaku terlalu sibuk untuk membuka kado, jadi aku tidak tahu apa itu. Setelah aku membukanya, aku tersadar dengan keras. Aku pikir jika aku membukanya setelah menerimanya, aku akan mengenakan tiara saat pengantin wanita masuk. Itu akan jauh lebih bermakna," serunya.

Jiyeon lalu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada IU, "Karena batu kelahiranku adalah mutiara, jadi dia memberiku Tiara dengan mutiara." dan Hwang Jae Kyun menambahkan, "Sangat sibuk di aula pernikahan. Ada begitu banyak orang. Kami juga perlu mempersiapkan banyak hal." dan Jiyeon menyahut, "Itu benar. Saat dia memberiku hadiah, siapa sangka itu adalah tiara. Dia selalu menjadi teman yang melampaui ekspektasiku."

Terakhir, pasangan suami istri yang menikah pada 10 Desember tahun lalu ini menutup video tersebut dengan mengatakan, "Selamat menikmati video kami di masa mendatang juga. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kepada kalian bagaimana kami berdua hidup bahagia bersama. Silakan nantikan video kami di masa mendatang juga."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait