Aktris Asal Korea Utara Kim Ah Ra 'Crash Landing On You' Menikah Hari Ini
Selebriti

Kim Ah Ra, aktris kelahiran Korea Utara yang juga bermain di drama 'Crash Landing On You' menggelar upacara pernikahan pada hari ini, Sabtu (28/10). Aktris kelahiran 1991 itu menikah dengan pria non-seleb.

WowKeren - Aktris asal Korea Utara, Kim Ah Ra menikah pada hari ini, Sabtu (28/10). Lawan main Son Ye Jin dan Hyun Bin dalam "Crash Landing On You" ini mengakhiri masa lajang dengan seorang non-selebriti.

Sebelum pesta pernikahannya pada hari ini, Ah Ra merilis foto pre-weddingnya dengan sang suami. Upacara pernikahan aktris kelahiran 1991 akan diadakan secara tertutup dan dihadiri keluarga, kerabat dan kenalan dekat di Seoul.

Ah Ra sendiri sudah mengumumkan pernikahannya pada September 2023 lalu. Sambil berbagi kebahagiaan, ia juga mengharapkan restu dari orang-orang yang mendukungnya.

"Saya akan menikah pada akhir Oktober ini. Saya ingin menyampaikan berita ini kepada orang-orang yang telah lama memperhatikan dan mendukung saya. Karena saya ingin berbagi kegembiraan atas kabar baik ini dengan anda semua," kata Ah Ra. "Tolong beri saya selamat dan saya akan membangun keluarga yang cantik dan bahagia."

Aktris Asal Korea Utara Kim Ah Ra \'Crash Landing On You\' Menikah Hari Ini

Source: Daum


Menurut orang dalam industri, Ah Ra bertemu dengan calon suaminya dari gereja dan kemudian hubungan mereka berkembang menjadi sepasang kekasih. Mereka memutuskan menikah setelah pacaran cukup lama.

Pernikahan Ah Ra menarik perhatian media Korea hingga mendapat headline "'Crash Landing On You' Hyun Bin & Son Ye Jin Versi Dunia Nyata" merujuk pada hubungan asmara sang aktris dan calon suami. Sebagai kelahiran Korea Utara, Ah Ra bertemu dengan pria Korea Selatan hingga akhirnya menikah.

Sebagai informasi, Ah Ra adalah pembelot Korea Utara yang menjadi aktris di Korea Selatan. Selama kariernya, ia beberapa kali berakting di dalam drama, film dan muncul di program hiburan.

Sementara itu, Ah Ra memulai debutnya sebagai aktris dalam drama "Acquaintance" karya sutradara Park Sun Jae. Selain tampil di teater, ia juga muncul dalam karya-karya lain seperti "Tempted", "Ugly Miss Young-ae", "Beautiful Days" dan "The Soul-Mate".

Pada 2020 lalu, Ah Ra muncul sebagai pemeran pendukung di "Crash Landing On You". Ia memerankan seorang penduduk Korea Utara bersama Cha Chung Hwa dan Kim Sun Young.

Selamat untuk Kim Ah Ra!

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel