Reaksi Bingung BamBam Soal Prosedur Pembekuan Sel Telur Jessi Bikin Ngakak
Twitter
Selebriti

BamBam tampak kebingungan dengan cerita Jessi yang membekukan sel telurnya dan membuat pelantun lagu "NUNU NANA" ini kesulitan memberikan penjelasan untuk member GOT7 itu.

WowKeren - Baru-baru ini Jessi tampil dalam episode terbaru "Bam House" yang tayang di YouTube milik BamBam GOT7. Di kesempatan tersebut, penggemar berhasil dibuat heboh dengan reaksi lucu saat Jessi menyarankannya untuk membekukan spermanya.

Jessi yang sekaligus mempromosikan single terbarunya, "Gum" ini mengaku kagum dengan pertumbuhan BamBam. Jessi juga berbagi bagaimana dia menikmati acara bincang-bincang seperti ini yang tidak ada naskahnya dimana mereka bisa berbincang tentang topik percakapan tanpa naskah yang berbeda yang tidak akan pernah dibicarakan di acara bincang-bincang konvensional.

BamBam menyatakan bahwa dia ingin menanyakan pertanyaan yang belum pernah ditanyakan pada Jessi sebelumnya. "Aku ingin mengajukan pertanyaan yang belum pernah kamu dengar sebelumnya. Aku pikir kau mendengar (pertanyaan) tentang pernikahan," kata BamBam dan Jessi menjawab, "Aku berbicara banyak tentang pernikahan. Sekarang aku ingin menikah. Aku ingin melahirkan. Aku ingin melakukan itu, dan aku membutuhkan seorang pria, tetapi aku tidak memilikinya. Aku membicarakan hal-hal ini baru-baru ini .Aku harus membekukan telurku sekarang."


Saat Jessi mulai membicarakan topik tersebut, BamBam tampak bingung dan bertanya, "Membekukan? Itu mungkin? Jadi kau harus membekukan tubuh bagian bawah?" dan Jessi kemudian berusaha menjelaskan, "Seiring bertambahnya usia, aku tidak akan punya cukup (telur). Jadi aku membekukannya terlebih dahulu." namun BamBam masih terlihat belum paham dan bertanya, "Dan kau bisa memasangnya kembali? Juga, untuk pria?"

Jessi lalu mengatakan, "Tentu saja! Kau harus membekukan milikmu juga! Katakanlah kau berusia 30-an." tapi BamBam menjawab dengan tidak percaya, "Bekukan bolaku????" membuat semua orang tertawa. Jessi mengklarifikasi, "Bukan, bukan buah zakarmu tapi spermamu! Ya ampun, mereka tidak melepas barangmu!"

Jessi terus kesulitan menjelaskan prosesnya namun menambahkan bahwa dirinya ingin memiliki bayi dalam dua tahun melalui fertilisasi in vitro. "Jika aku tidak bertemu seseorang yang kusuka, maka aku harus segera membekukan telurku. Sama seperti Sayuri, ada hal ini (IVF). Aku tidak pandai dalam hal itu," serunya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait