Sandara Park 2NE1 Bikin Heboh Ungkap Keinginan Kunjungi Nude Beach
Instagram
Selebriti

Saat tampil di SBS PowerFM 'Cultwo Show', member 2NE1 Sandara Park berhasil mengejutkan semua orang dengan pernyataannya untuk mengunjungi pantai telanjang.

WowKeren - Sandara Park baru-baru ini tampil dalam acara SBS PowerFM "Cultwo Show" yang juga menampilkan Brian sebagai bintang tamu. Di kesempatan tersebut member 2NE1 ini juga mengejutkan semua orang dengan pernyataannya untuk mengunjungi pantai telanjang.

Hal ini berawal ketika Brian menceritakan kisahnya saat mengunjungi pantai telanjang. "Aku pergi ke pantai telanjang di AS. Aku pergi ke sana dengan mengenakan pakaian renang. Tidak masalah apakah kau memakai baju renang atau tidak, tapi banyak orang yang pergi ke sana tidak memakai apa pun. Tidak hanya orang berbadan besar saja, pria dan wanita dengan berbagai tipe tubuh pun pergi ke sana. Ini tidak seperti di sauna. Itu adalah tempat terbuka. Aku sangat terkejut," kata Brian.


Mendengar hal ini Bbaek Ga turut berkomentar, "Aku suka berenang di laut, jadi menurutku akan lebih baik berenang tanpa mengenakan apa pun. Bukankah sedikit berbahaya melakukannya di Korea? Ini bisa dianggap sebagai kejahatan. Daripada ke sana untuk melihatnya, aku ingin merasakannya."

Sandara Park lalu mengungkap kekhawatirannya jika mengunjungi pantai semacam itu karena dirinya adalah seorang idol. "Aku juga ingin pergi ke sana, tapi aku khawatir seseorang akan mengenali aku karena K-pop telah berkembang secara global akhir-akhir ini. Haruskah aku memakai kacamata dan pergi ke sana?" serunya.

Saat Kim Tae Gyun, Bbaek Ga, dan Brian mendorong Sandara Park untuk mengunjungi pantai telanjang karena bintang Hollywood juga pergi ke sana, idol 38 tahun tersebut dengan antusias menyatakan, "Kalau begitu aku akan mencoba pergi ke sana." dan Kim Tae Gyun dengan bercanda berkata, "Mengapa kita tidak pergi ke sana pada waktu yang sama?" lalu Brian bereaksi, "Maaf, tapi aku tidak ingin melihatmu tanpa pakaian." yang mengundang tawa.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait