Cincin Kim Yoo Jung di Poster Tarot 'My Demon' Bikin Penasaran
YouTube/SBSDrama
TV

'My Demon' merilis poster spesial dengan format kartu tarot The Devil dan The Lovers. Do Do Hee (Kim Yoo Jung) dan Jung Gu Won (Song Kang) menampilkan pesona kontras di poster tersebut.

WowKeren - Drama "My Demon" yang dibintangi oleh Song Kang dan Kim Yoo Jung telah merilis poster spesial dalam format kartu tarot. Cincin yang dikenakan Do Do Hee (Yoo Jung) di poster tarot tersebut sukses membuat penasaran.

Adapun "My Demon" bercerita tentang pernikahan kontrak antara pewaris konglomerat yang mirip iblis, Do Hee, dengan iblis sungguhan yang kehilangan kekuatannya, Gu Won. Poster tarot yang baru dirilis menunjukkan takdir kedua karakter tersebut.

Dalam kartu "The Devil", Gu Won tampak merangkul Do Hee yang lesu. Yang menarik, Do Hee memakai dua cincin di jari telunjuk dan jari manis. Sedangkan Gu Won tidak memakai cincin apapun. Di bagian pojok atas kartu terdapat gambar jam yang menunjukkan waktu pukul 10.

Kontras dengan "The Devil", kartu "The Lovers" menunjukkan Do Hee dan Gu Won yang mesra dengan senyum semringah. Dalam foto tersebut, Do Hee dan Gu Won sama-sama memakai cincin di jari manis.


Cincin Kim Yoo Jung dan Song Kang di Poster Tarot \'My Demon\' Bikin Penasaran

Source: SBS

Adapun poster tarot "My Demon" tersebut memicu rasa penasaran netizen soal cincin Do Hee. Banyak yang bertanya-tanya mengapa Do Hee memakai dua cincin di kartu "The Devil".

"Kenapa dia memakai kedua cincinnya?" komentar salah satu netizen. "Mungkin itu cincin Guwon, cincin lain yang dipakai yooj di kartu The Devil. Itu sebelum dan sesudah hubungan mereka, toh dia berhasil mendapatkan sang iblis dari pernikahan?" balas netizen lain. "Mungkin dia (Do Hee) yang menyarankan pernikahan itu?" timpal netizen lain.

Sebelumnya, "My Demon" juga telah merilis video teaser. Dalam teaser tersebut, Do Hee dan Gu Won tampak tak bisa akur. Do Hee bahkan menunjukkan sifat sinis dan mengaku sudah "menikah dengan pekerjaannya". Namun ia tetap terguncang oleh Gu Won yang tampan.

Di sisi lain, "My Demon" siap tayang perdana di SBS pada 24 November mendatang. Kamu juga bisa menonton drama romcom fantasi ini lewat Netflix!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait