Song Kang Diguyur Darah, Jadwal Tayang 'Sweet Home 2' Terungkap
Netflix
TV

Teaser 'Sweet Home 2' memperlihatkan sosok Cha Hyun Su (Song Kang) yang tubuhnya penuh dengan cabikan bekas luka. Pria itu pasrah dijadikan bahan eksperimen.

WowKeren - Setelah lama dinanti, "Sweet Home 2" akhirnya merilis teaser terbaru yang memperlihatkan Cha Hyun Su (Song Kang) diguyur darah. Pihak Netflix juga sekaligus merilis jadwal tayang untuk season 2 dari drama adaptasi webtoon populer itu.

Teaser "Sweet Home 2" memperlihatkan sosok Hyun Su yang tubuhnya penuh dengan cabikan bekas luka. Pria itu dibawa menuju tempat untuk dijadikan bahan eksperimen. "Kita akhirnya bisa bertemu, Cha Hyun Su. Apa kamu penyelamat yang bisa mengakhiri ini semua?" ucap seseorang.

Hyun Su tampak pasrah ketika bertanya, "Apa yang harus kulakukan?" Tak butuh waktu lama, pria itu langsung diguyur oleh darah dari atas tubuhnya. Teaser juga memperlihatkan bagaimana orang-orang berdesak-desakan untuk bisa bertahan hidup dari situasi itu.

Diperlihatkan juga karakter lain seperti Pyeon Sang Wook (Lee Jin Wook), Lee Eun Yu (Go Min Si) hingga Yoon Ji Su (Park Gyu Young). Aksi tembak-tembakan dan pertarungan dengan para monster juga sedikit ditunjukkan. Teaser ditutup dengan kemunculan kembali Hyun Su yang masih bermandikan darah.


Song Kang Diguyur Darah, Jadwal Tayang \'Sweet Home 2\' Terungkap

Source: YouTube

Teaser "Sweet Home 2" juga menampilkan tanggal perilisan drama yakni 1 Desember mendatang. Teaser ini langsung ramai dibanjiri komentar antusias dari warganet yang mengaku sudah sangat lama menanti untuk menyaksikan season 2.

"Ini terlihat lebih baik dari yang kubayangkan. Sangat bersemangat untuk ini," tulis seorang warganet. "Bro AKHIRNYA, SUDAH TERLALU LAMA AKU MENUNGGU. AKU SANGAT BERSEMANGAT, JUGA DOHYUN LEBIH BAIK HIDUP!," tambah yang lain. "Asli ga sabar bgt," sahut warganet lainnya.

"Makin gk sabar nunggunya... dilihat dri trailer ini the best bgt si movienya.," imbuh lainnya. "Nggak mungkin yang pertama muncul adalah Song Kang tanpa busana," lanjut warganet lain. "PENANTIANNYA (HAMPIR) BERAKHIR," pungkas warganet lainnya.

Sementara itu, "Sweet Home 2" sebenarnya juga memunculkan karakter baru yakni Oh Jung Se, Kim Moo Yul dan Jinyoung B1A4. Sayangnya wajah mereka belum diperlihatkan dalam teaser kali ini. Bagi yang tidak sabar, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait