Baby Moon, Jessica Mila Pamer Baby Bump di Pantai
Instagram/jscmila
Selebriti

Jessica Mila memperlihatkan momen tengah menikmati baby moon dengan sang suami, Minggu (5/11). Ia menunjukkan potret baby bump menggemaskan di depan pantai kala senja.

WowKeren - Jessica Mila dan sang suami tampaknya saat ini tengah menikmati baby moon. Momen tersebut terlihat dari unggahan baru Mila di Instagram Story hari ini, Minggu (5/11).

Mila membagikan momen cantik memperlihatkan baby bump miliknya di depan pantai. Ia tampak anggun berbalut dengan gaun hitam panjang dengan model one off shoulder.

Foto Mila terlihat semakin estetik karena latar belakang langit ketika matahari terbenam. Senyum merekah Mila terlihat pada potret barunya.

Mila tak lupa menginformasikan mengenai usia kehamilannya. Ia menyebutkan kalau saat ini buah hati pertamanya berusia 21 minggu atau lebih dari 5 bulan.

Jessica Mila menunjukkan baby bump

Sumber: Instagram


Tak hanya berbagi foto sendiri, Mila juga pamer momen manis dengan sang suami. Pasangan ini tersenyum cerah pada selfie baru mereka.

Aktris kelahiran tahun 1992 itu menandai akun Instagram pribadi sang suami pada Instagram Story tersebut. Mila juga menambahkan emoji hati.

Sementara itu, Mila terungkap melepas masa lajangnya pada 5 April lalu dengan menikah dengan Yakup Hasibuan. Keduanya mengungkapkan janji suci di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur.

Sebelum menikah, Mila sendiri cukup tertutup dengan kehidupan asmaranya. Selain itu, ia juga baru mengumumkan kehamilannya setelah beberapa bulan.

Baik pernikahan dan kehamilan Mila selalu mendapatkan respons manis dari para penggemar. Apalagi, ia memang terkenal sebagai aktris yang tidak neko-neko dan dinilai mempunyai vibes positif.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait