Hyun Bin dan Son Ye Jin Kantongi Kekayaan Total 600 Miliar Lebih
Official tvN
Selebriti

Hyun Bin dan Son Ye Jin dilaporkan mengantongi kekayaan lebih dari 600 miliar. Pasangan ini memperoleh sumber kekayaan dari akting, membintangi iklan hingga keuntungan properti.

WowKeren - Hyun Bin dan Son Ye Jin dilaporkan telah mengantongi kekayaan total hingga mencapai Rp600 miliar lebih. Pasangan bintang "Crash Landing on You" ini menjadi sorotan media asing dan Korea karena kekayaan bersih mereka yang berjumlah fantastis.

Pada Senin (6/11), GQ India melaporkan kekayaan bersih Hyun Bin dan Ye Jin diperkirakan mencapai 41 juta USD (sekitar Rp636 miliar) jika digabungkan. Jumlah itu didapat dari data Economic Times yang memperkirakan Hyun Bin mengantongi sekitar 21 juta USD (sekitar Rp325 miliar) dan Celebrity Net Worth menyebutkan Ye Jin punya sekitar 20 juta USD (sekitar Rp310 miliar).

Media tersebut juga mengungkap Hyun Bin dan Ye Jin menerima bayaran fantastis untuk setiap episode yang mereka lakukan. Hyun Bin sebagai pelakon dibayar 113 ribu USD (sekitar Rp1,75 miliar) per episode drama dan Ye Jin menerima 108 ribu USD (sekitar Rp1,6 miliar).

Selain dari drama, Hyun Bin dan Ye Jin juga mendulang pendapatan sebagai bintang iklan. Pasangan ini bahkan mendapat julukan Raja dan Ratu iklan Korea Selatan.


Hyun Bin sendiri mengiklankan merek mewah seperti Omega, Tom Ford Beauty, Loro Piana. Diperkirakan pendapatannya dari iklan sebesar 515 ribu USD sampai dengan 587 ribu USD (sekitar Rp7,9 miliar hingga Rp9,1 miliar).

Berikutnya, Ye Jin merupakan duta merek mewah seperti Valentino, Pandora dan Piaget. Adapun penghasilan Ye Jin dari iklan diperkirakan 367 ribu hingga 440 ribu USD (sekitar Rp5,6 miliar sampai dengan Rp6,8 miliar).

Tak sampai di sana saja, Hyun Bin dan Ye Jin menarik perhatian sejak rumah pengantin baru mereka di Guri, Gyeonggi-do terungkap di program ragam tvN "Free Doctor" beberapa waktu lalu. Hyun Bin dilaporkan membeli rumah itu sebesar 4,8 miliar won (sekitar Rp57 miliar) secara tunai pada Januari 2021 lalu.

Bukan hanya Hyun Bin, Ye Jin juga punya investasi properti yang tak main-main. Ibu satu anak itu membeli sebuah gedung di Sinsa-Dong, Gangnam seharga 16 miliar won (sekitar Rp191 miliar). Dibeli pada 2020, Ye Jin menjual bangunan itu seharga 30 miliar won (sekitar Rp478 miliar) pada Juli 2023. Dengan demikian, Ye Jin memperoleh keuntungan 14 miliar won (sekitar Rp167 miliar).

Sementara itu, Hyun Bin dan Ye Jin sendiri menikah pada Maret 2022 lalu. Pasangan ini telah menimbulkan sensasi sejak sama-sama muncul di drama "Crash Landing On You" dan sebelumnya dalam film "Negotiation". Pada bulan November tahun yang sama, Ye Jin melahirkan seorang anak laki-laki.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait