RM BTS dan Karina aespa Terseret Rumor Pacaran
Facebook/bangtan.official/Instagram/katarinabluu
Selebriti

RM BTS dan Karina aespa disebut-sebut kini tengah menjalin hubungan asmara. Rumor bermula dari lingkup pertemanan mereka yang tumpang tindih dengan salah seorang selebriti.

WowKeren - RM BTS dan Karina aespa mendadak terseret rumor tengah berpacaran. Rumor ini tersebar luas melalui post di komunitas online yang tersebar kemarin, Senin (6/11).

Kabar RM dan Karina adalah sepasang kekasih tiba-tiba dibicarakan karena keduanya berhubungan dengan vokalis band yang sama. Banyak yang dibuat terkejut karena keduanya berteman dengan vokalis Se So Neon, Hwang So Yoon atau lebih akrab disapa So!YoON!.

RM dan Karina sendiri sempat membagikan potret hitam dan putih mereka bersama dengan So!YoOn! di Instagram Story akun masing-masing. Kemiripan dari angle sampai filter foto menarik perhatian.

Selanjutnya, RM disebut datang ke acara yang dihadiri oleh aespa beberapa bulan lalu. Hal tersebut berhubungan dengan salah satu foto RM bersama teman-temannya kala menonton acara musik di luar negeri.


pertemanan RM BTS dan Karina aespa dengan So!YoOn!

Sumber: Pann Nate

Kedekatan RM dan So!YoOn! yang bukan lagi rahasia juga dibahas. Sebelumnya, keduanya berkolaborasi untuk single "Smoke Sprite" yang dirilis Maret lalu. Momen nongkrong dengan G-Dragon sampai Taeyang BIG BANG yang menggemparkan pada April lalu juga disorot. Pada foto momen tersebut, RM dan So!YoOn! berdiri berdekatan.

Rumor RM dan Karina adalah pasangan kekasih ini langsung dibilang mengada-ada oleh Knetz. Bukti-bukti yang dilampirkan terkait hubungan mereka juga dianggap tidak masuk akal.

"Maaf nih, ini paling gak masuk akal soal rumor dua idol," seru salah seorang Knetz di Pann Nate. "Jangan pedulikan post ini karena ini ditulis oleh wanita paruh baya yang halu," beber lainnya. "RM bilang dia tidak punya pacar," terang lainnya. "Aku Army dan maaf ya... ini rumor pacaran paling lucu yang melibatkan member BTS," sahut lainnya.

(Sampai berita ini dibuat, baik HYBE Labels atau SM Entertainment belum memberikan tanggapan terkait dengan rumor RM BTS dan Karina aespa berpacaran ini).

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait