Sung Hoon Dipuji Sukses Tampilkan Pesona Pria Matang di 'Perfect Marriage Revenge'
Instagram/mbn_drama
TV

Dalam ‘Perfect Marriage Revenge’, Sung Hoon berperan sebagai Seo Do Guk, cucu dari pendiri perusahaan besar di Korea. Ia melakukan pernikahan kontrak dengan Han Yi Joo (Jung Yoo Min).

WowKeren - Sung Hoon saat ini sedang membintangi “Perfect Marriage Revenge”. Dalam drama garapan MBN itu, aktor kelahiran tahun 1983 ini memerankan karakter Seo Do Guk, pria yang diminta melakukan pernikahan kontrak dengan Han Yi Joo (Jung Yoo Min).

Dalam “Perfect Marriage Revenge”, Do Guk adalah cucu dari pendiri perusahaan besar di Korea dan CEO perusahaan platform interior. Dengan parasnya yang tampan dan tinggi badannya, Do Guk adalah pria sempurna yang menarik perhatian ke mana pun dia pergi.

Meskipun baru menayangkan sebanyak 4 episode, Sung Hoon sudah langsung mendapatkan pujian dari warganet. Sang aktor dikatakan sukses menampilkan pesona pria matang yang membuat warganet begitu terpukau melihatnya di layar kaca.

"Emang anjir, pesona pria matang emng bikin skakkasksk mana drama ini on going pas uas anjirrr kek sengaja, hamdallah ya," tulis seorang warganet. "Lemes bgt sama pesona pria matang," tambah yang lain. "Sunghoon di sini gans bat anjayyy ," sahut warganet lainnya.


Sung Hoon Dipuji Sukses Tampilkan Pesona Pria Matang di \'Perfect Marriage Revenge\'

Source: Naver

"Ini kalo ada warna ijo yg lebih terang dari green, fix buat seo do guk. Ngerti ga sih green flag yg lebih ijo dari green maksud gue," imbuh lainnya. "Sung Hoon mode pake baju polo damagenya parahhhhh," lanjut warganet lain.

Di sisi lain, “Perfect Marriage Revenge” menceritakan tentang Yi Joo yang meninggal usai mengetahui suaminya ternyata mencintai adik tirinya. Namun wanita cantik itu bangkit dari kematian dan melakukan perjalanan waktu ke masa lalu.

Yi Joo memutuskan untuk membalas dendam atas pengkhianatan Yoo Se Hyeok (Oh Seung Yun) yang di masa lalu baru menjadi tunangannya. Wanita itu melakukan pernikahan kontrak dengan Do Guk. Yi Joo dan Do Guk berakhir saling mencintai.

Sementara itu, “Perfect Marriage Revenge” mengawali penayangan dengan rating 1 persen. Namun menurut Nielsen Korea, rating drama ini terus mengalami kenaikan hingga di episode keempat meraih 2,2 persen. Alur “Perfect Marriage Revenge” juga menuai pujian.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait