Lee Jin Wook Diduga Dukung G-Dragon Akibat Pernah Berada di Posisi Sama
Instagram/jinuk0916/Yonhap
Selebriti

Lee Jin Wook ketahuan memberikan dukungan secara tidak langsung kepada G-Dragon BIGBANG yang terseret kasus narkoba. Sang aktor diduga melalukannya karena pernah berada di posisi sama beberapa tahun lalu.

WowKeren - Lee Jin Wook menunjukkan dukungannya kepada G-Dragon BIG BANG yang kini terseret kasus narkoba. Ia diduga melakukannya karena sempat berada di posisi yang sama beberapa tahun lalu.

Pada Selasa (21/11), dukungan Jin Wook kepada G-Dragon ramai dibahas media-media Korea. Pemeran serial Netflix "Sweet Home" ini terungkap tak ragu untuk menekan tombol "like" di unggahan terbaru sang idol di Instagram yang dibagikan pada awal November lalu.

Dukungan Jin Wook ini menarik perhatian mengingat ia tidak mengikuti akun G-Dragon. Aktor kelahiran tahun 1981 bahkan tidak terlihat dekat dengan G-Dragon. Oleh karena itu, ia dirasa dengan sengaja membuka profil Instagram G-Dragon untuk memperlihatkan dukungannya.

post G-Dragon BIGBANG

Sumber: Instagram


Sebelum ini, media Korea telah mengaitkan Jin Wook ke kasus G-Dragon. Hal ini dikarenakan karena G-Dragon terus memberikan bantahan tegas bahwa ia menggunakan obat-obatan terlarang.

Aksi G-Dragon tersebut mengingatkan media Korea ke Jin Wook yang dituduh melakukan pelecehan seksual di tahun 2016 lalu. Sama halnya dengan G-Dragon, Jin Wook dengan percaya diri menegaskan bahwa ia tidak bersalah. Jin Wook juga datang ke kantor polisi untuk penyelidikan dengan senyuman ramah.

Lee Jin Wook like post G-Dragon BIGBANG

Sumber: Instagram

Kala itu, Jin Wook menegaskan kalau membuat tuduhan palsu adalah dosa yang sangat besar. "Aku pikir sangat mudah bagi orang lain untuk membuat tuduhan palsu hanya karena wajahku diketahui. Tuduhan palsu adalah dosa yang sangat besar," ungkapnya.

Setelah penyelidikan, Jin Wook dibebaskan dari semua tuduhan dan dinyatakan tidak bersalah terkait pelecehan seksual. Pelapor justru yang mendapatkan sanksi karena ia terbukti melontarkan fitnah terhadap aktor besutan BH Entertainment tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait