Lee Se Young Panggil Bae In Hyuk 'Suami' di Lokasi Syuting 'The Story of Park's Marriage Contract'
MBC
Selebriti

Dalam wawancara bersama Elle Korea, Lee Se Young dan Bae In Hyuk sempat ditanya soal nama panggilan satu sama lain di lokasi syuting 'The Story of Park's Marriage Contract'.

WowKeren - Lee Se Young dan Bae In Hyuk mencuri hati para penonton sebagai pasangan nikah kontrak di drama "The Story of Park's Marriage Contract". Yang menarik, Se Young ternyata juga memanggil In Hyuk dengan sebutan "suami" di lokasi syuting.

Hal ini terungkap dalam video wawancara Se Young dan In Hyuk di kanal YouTube Elle Korea pada Jumat (1/12). Awalnya, Se Young dan In Hyuk ditanya soal nama panggilan satu sama lain di lokasi syuting "The Story of Park's Marriage Contract". Ternyata, Se Young dan In Hyuk kerap menggunakan nama karakter mereka, Park Yeon Woo dan Kang Tae Ha.

"Yeon Woo," kata In Hyuk. "Tae Ha," tutur Se Young. "Kalau mood-ku sedang bagus, 'Se Young'," tambah In Hyuk.

Lebih lanjut, In Hyuk mengatakan bahwa Se Young kerap memanggilnya "suami". Ini merupakan julukan yang juga dipakai Yeon Woo untuk Tae Ha.


"Dia sering memakai panggilan 'suami' (seobang-nim)," ungkap In Hyuk. "Bukan seobang-nim, seobang (suami dalam bahasa informal)," sahut Se Young.

Selain itu, Se Young dan In Hyuk sempat ditanya soal kesan pertama satu sama lain. Se Young lantas mengungkapkan bahwa ia pertama kali bertemu In Hyuk di hari ulang tahunnya. Se Young bahkan menyiapkan hadiah berupa hand cream untuk In Hyuk. Meski begitu, In Hyuk mengaku sempat mengira Se Young adalah orang yang sedikit dingin.

"Awalnya, aku jujur berpikir, 'Dia sedikit dingin'," ungkap In Hyuk. "Bahkan setelah aku memberimu hadiah? Kamu pikir aku dingin meski aku memberimu pesan?" sahut Se Young tak percaya. "Sebelum kamu memberiku hadiah!" kata In Hyuk.

Namun, In Hyuk kini sudah tahu bahwa Se Young adalah orang yang menggemaskan setelah mengenalnya lebih jauh. "Dia sangat imut. Saat kami syuting, kami beberapa kali melihat klip. Dia bersemangat saat makan makanan enak. Untuk kesan saat ini, dia menggemaskan," tukas In Hyuk.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait