Al Ghazali Ajak Laura Moane Dinner Bareng Maia Estianty dan Irwan Mussry
Instagram/alghazali7
Selebriti

Sinyal restu makin kuat, aktris Laura Moane terciduk ikut makan malam bareng Al Ghazali, Maia Estianty, Irwan Mussry, El Rumi, Dul Jaelani, dan Tissa Biani.

WowKeren - Al Ghazali santer diberitakan dekat dengan Laura Moane usai putus dari Alyssa Daguise. Menariknya, Al sudah mengenalkan Laura pada Maia Estianty dan sang ayah sambung, Irwan Mussry. Hal itu dibuktikan usai Laura ikut makan malam bersama Maia dan Irwan.

Bahkan El Rumi dan Dul Jaelani juga ada dalam kesempatan itu. Tissa Biani kekasih Dul juga muncul dalam momen langka tersebut. Foto itu mengisyaratkan jika Laura telah mengantongi restu dari Maia.

Foto itu bahkan diunggah oleh Maia lewat Instagram pribadinya. Laura tampaknya sudah akrab dengan ibu dan para saudara Al. Keluarga itu juga nampak nyaman dengan kehadiran Laura, meski mereka baru saja mengenal.

Seharian jalan dari arisan ama Geng #sugarmama sampai ngumpul ama anak2 and suami… SERU… [sic!]” tulis Maia lewat Instagram pribadinya hari ini, Kamis (14/12).


Selain Maia, El Rumi juga berbagi foto keseruan mereka lewat Instagram. Putra kedua Ahmad Dhani ini langsung mendapat beragam godaan lantaran terciduk tak membawa pasangan di saat kedua saudaranya sudah menggandeng kekasih.

Photo-INFO

Instagram

Diketahui, itu bukan pertemuan pertama Laura dengan Maia dan Irwan. Pasalnya, beberapa waktu lalu, ketiganya sudah sempat berjumpa. Momen langka itu terjadi ketika Al dan Laura terciduk menghadiri festival Diwali yang digelar oleh MD Entertainment.

Yang mana, acara itu juga dihadiri oleh Maia dan Irwan Mussry. Keempatnya kemudian kepergok berfoto bersama. Sayangnya, Maia belum memberikan tanggapan apa pun soal hubungan Al dengan Laura. Namun, dari pertemuan mereka, Maia sepertinya memberikan sinyal positif untuk hubungan Al dan Laura.

Diketahui, Al dekat dengan Laura pasca berpisah dari sang mantan pacar, Alyssa Daguise. Al dan Alyssa dulu sempat dikabarkan akan segera menikah. Sayang, hubungan mereka harus kandas usai lama berpacaran. Tak diketahui pasti penyebab Al dan Alyssa berpisah, tetapi kabarnya karena perbedaan keyakinan di antara mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru