BamBam GOT7 Malu Dipasangkan dengan Sujeong LOVELYZ di Kolaborasi Lawas
Instagram/bambam1a/iloveryu._
Musik

BamBam rupanya merasa malu dipasangkan dengan Sujeong saat menampilkan 'Moves Like Jagger' gara-gara tinggi badannya, di mana saat itu ia masih berusia 17 tahun.

WowKeren - Episode terbaru acara "BamHouse" yang dipandu BamBam GOT7 menampilkan Seulgi dan Wendy Red Velvet sebagai bintang tamu. Di sini, BamBam secara blak-blakan mengakui kalau dirinya malu dipasangkan dengan Sujeong LOVELYZ dalam performance "Moves Like Jagger" di "SBS Gayo Daejun 2014".

Bukan tanpa alasan BamBam mengangkat topik ini, karena performance tersebut juga menampilkan para member Red Velvet dan WINNER (II) selain GOT7 dan LOVELYZ. Menurut BamBam, ini adalah performance yang paling memalukan baginya.

"Performance itu... Bagiku, itu yang paling memalukan," kata BamBam. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut rupanya merasa malu dipasangkan dengan Sujeong saat menampilkan "Moves Like Jagger" gara-gara tinggi badannya, di mana saat itu ia masih berusia 17 tahun.

BamBam GOT7 Malu Dipasangkan dengan Sujeong LOVELYZ di Kolaborasi Lawas BamBam GOT7 Malu Dipasangkan dengan Sujeong LOVELYZ di Kolaborasi Lawas

YouTube/BamHouse


"Saat itu, aku berpasangan dengan Sujeong LOVELYZ. Dia sedikit lebih tinggi dariku. Jadi aku sangat malu. Perbedaan tinggi badan semua orang bagus. (Aku bertanya-tanya) 'Kenapa mereka memasangkanku dengan orang yang tinggi?'" kata BamBam.

Kamera pada saat itu tidak terlalu menyorot BamBam dan Sujeong, tapi memang benar bahwa BamBam terlihat sedikit lebih pendek. Saat itu, tinggi Sujeong sekitar 168 cm sementara BamBam sebenarnya lebih pendek dari tinggi badannya di profil, 170 cm.

"Aku tumbuh setelah aku mulai minum. Aku belajar cara minum setelah berusia 20 tahun," ungkap BamBam. Sementara itu, tinggi BamBam yang tertera di profilnya saat ini adalah 178 cm.

Simak performance "Moves Like Jagger" yang menampilkan GOT7, Red Velvet, WINNER dan LOVELYZ di "SBS Gayo Daejun 2014" di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait