Sakura LE SSERAFIM Absen Jadwal Grup setelah Agensi Buat Peringatan Tegas
Instagram/39saku_chan
Musik

Source Music umumkan Sakura absen sementara dalam kegiatan grup. Sebelumnya, agensi juga telah memberikan peringatan tegas atas segala berita buruk yang dialamatkan pada LE SSERAFIM.

WowKeren - Source Music mengumumkan bahwa Miyawaki Sakura tidak dapat menghadiri jadwal fansign tambahan LE SSERAFIM pada hari ini, Sabtu (27/4). Tak dijelaskan secara rinci penyebabnya. Agensi hanya mengatakan bahwa alasannya karena kesehatan Sakura yang memburuk.

"Karena kondisi kesehatan yang buruk, Sakura tidak akan dapat menghadiri fansign bonus nomor seri yang dijadwalkan pada hari Sabtu, 27 April," ungkap Source Music.

Alhasil, fansign bonus tetap berlangsung hanya dengan empat member. Penggemar yang sudah menantikan ingin bertemu dengan Sakura untuk mendapatkan tandatangan dan foto eksklusif, harus menunggu jadwal selanjutnya.

Sebelum pengumuman Sakura yang absen dalam kegiatan grup, Source Music juga sempat merilis pernyataan resmi melalui Weverse pada Jumat (26/4). Pernyataan tersebut berisi peringatan tegas dari agensi kepada pihak-pihak yang telah mencemarkan nama baik LE SSERAFIM.

"Halo, ini Source Music. Pertama-tama, kami ingin menyampaikan keprihatinan kami mengenai kejadian buruk yang melibatkan penyebaran rumor palsu dan komentar tidak sopan, serta penyebutan nama asli artis lain. Kami sangat meminta agar kejadian seperti ini tidak ditoleransi dan tidak terulang di masa mendatang. Akibatnya, banyak postingan jahat dan spekulasi sembrono yang muncul berdasarkan klaim sepihak dan fakta yang tidak akurat," tulis agensi.

Mengingat rumor dan komentar jahat terus dilayangkan kepada LE SSERAFIM, agensi tak segan untuk mengambil langkah hukum. Penyebaran rumor palsu terkait LE SSERAFIM yang dituding merugikan artis lain juga menjadi perhatian utama agensi saat ini.


"Kami di sini untuk memberi tahu kalian bahwa postingan jahat terhadap LE SSERAFIM, termasuk penghinaan, penyebaran informasi palsu, pelecehan seksual, fitnah keji, ejekan, dan pencemaran nama baik, telah mencapai tingkat yang serius. Oleh karena itu, kami akan memperkuat respons hukum yang diperlukan untuk melindungi artis kami," bebernya lebih lanjut.

"Klaim palsu yang menyatakan bahwa LE SSERAFIM telah merugikan artis lain dan tindakan membentuk opini publik dengan menyajikan tuduhan yang tidak benar sebagai fakta jelas merupakan penyebaran informasi palsu," imbuh Source Music.

Peringatan tegas dari Source Music ini dianggap publik juga ada kaitannya dengan klaim Min Hee Jin yang mengaku keberatan lantaran LE SSERAFIM debut lebih dulu dari NewJeans. Lantaran hak pribadi para member dilanggar, agensi akan melaporkan siapa saja yang menuliskan komentar buruk.

"Karena hak pribadi artis kami dilanggar, kami ingin menegaskan kembali rencana kami untuk mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap postingan jahat terlepas dari platform media sosial atau komunitas online mana mereka mempostingnya," tegas agensi.

Terakhir, agensi juga meminta bantuan kepada penggemar untuk melaporkan postingan jahat yang ditujukan kepada LE SSERAFIM. Atas kerja samanya, Source Music menyampaikan terima kasih.

"Kami dengan tulus meminta kalian untuk menahan diri dari melakukan tindakan jahat terhadap artis dan kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi hak-hak mereka. Terima kasih," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait