BamBam Akui Lagu GOT7 yang Dirilis Setelah 'Lullaby' Susah Jadi Hits
Instagram/bam_house_
Musik

Pernyataan jujur BamBam tentang lagu GOT7 pasca-'Lullaby' telah memicu kemarahan baru di kalangan penggemar, yang sekali lagi mengarahkan rasa frustrasi mereka kepada JYP Entertainment.

WowKeren - Episode terbaru acara "BamHouse" yang dipandu oleh BamBam GOT7 menghadirkan Seulgi dan Wendy Red Velvet sebagai bintang tamu. Di sini, BamBam mengakui kalau lagu-lagu GOT7 yang dirilis setelah "Lullaby" kurang menjadi hits.

BamBam mengungkapkan kekagumannya terhadap "Psycho", "Bad Boy", dan "Dumb Dumb" milik Red Velvet, sementara Wendy dan Seulgi menyoroti kesukaan mereka terhadap "Just Right", "Hard Carry", "If You Do", dan "Lullaby" milik GOT7. Wendy memuji dengan berkomentar bahwa GOT7 terus bereksperimen dengan gaya baru.

BamBam mengungkapkan hal tak terduga saat penyanyi kelahiran 1997 tersebut berbagi tantangan yang dihadapi GOT7 pasca-"Lullaby." Sang idol dengan jujur mengakui kesulitan GOT7 dalam memproduksi lagu hits baru.

BamBam Akui Lagu GOT7 yang Dirilis Setelah \'Lullaby\' Susah Jadi Hits BamBam Akui Lagu GOT7 yang Dirilis Setelah \'Lullaby\' Susah Jadi Hits BamBam Akui Lagu GOT7 yang Dirilis Setelah \'Lullaby\' Susah Jadi Hits

YouTube/BamHouse


"Aku tidak yakin. Pada titik tertentu, itu jadi sulit untuk membuat lagu (yang hits)," ungkap BamBam. Ucapan idol asal Thailand itu rupanya memunculkan rasa kesal fans GOT7 pada mantan agensi mereka, JYP Entertainment.

GOT7 debut di bawah JYP pada 2014 dan meninggalkan agensi tersebut saat kontrak mereka berakhir pada 2021. Menjelang kepergian mereka, penggemar dan netizen mengkritik JYP Entertainment karena berbagai hal, termasuk aktivitas promosi yang tidak memadai, gangguan pada lagu yang diproduksi sendiri, dan kurangnya kehadiran media sosial. Faktor-faktor ini, menurut para penggemar, berkontribusi pada penerimaan dan kesuksesan grup.

Pernyataan jujur BamBam tentang lagu GOT7 pasca-"Lullaby" telah memicu kemarahan baru di kalangan penggemar, yang sekali lagi mengarahkan rasa frustrasi mereka kepada JYP Entertainment. Banyak penggemar yang menggunakan media sosial untuk mengungkapkan ketidaksenangan mereka.

"Aku bersumpah JYP akan membayar karena sudah membuat ketujuh orang ini punya rasa percaya diri yang rendah karena sabotase terhadap mereka. Mereka punya musik luar biasa yang mendahului eranya, tapi mereka (JYP) yang membuatnya gagal. Aku selalu mengutuk JYP," tulis fans.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait