BamBam GOT7 Kritik Pedas Penyelenggara Seoul Music Awards 2024
Instagram/bambam1a
Musik

BamBam GOT7 meluapkan kekecewaan usai gagal tampil sempurna di panggung Seoul Music Awards 2024. Hal itu disebabkan karena audio yang berulang kali mati di tengah-tengah penampilan BamBam.

WowKeren - BamBam GOT7 meluapkan kekecewaan usai gagal tampil maksimal di acara "Seoul Music Awards 2024" (SMA) yang digelar di Bangkok, Thailand pada Selasa (2/1). Melalui akun X pribadi, idol kelahiran 1997 ini menyampaikan kritik pedasnya untuk pihak penyelenggara acara.

Seperti diketahui, BamBam menjadi salah satu MC di ajang penghargaan ini. Selain menjadi MC bersama sederet idol K-Pop lain, BamBam juga turut menyumbangkan suaranya untuk menghibur para penggemar.

Namun sayang, penampilan BamBam di atas panggung tidak berjalan mulus. Ia berulang kali mengalami masalah audio. Saat sedang asyik bernyanyi di atas panggung, BamBam dikejutkan dengan audio yang tiba-tiba mati. Namun, BamBam yang profesional tetap melanjutkan penampilannya hingga akhir.

Penonton yang menyaksikan penampilan BamBam di atas panggung juga tak kalah terkejut. Mereka saling berpandangan seolah mempertanyakan situasi apa yang sedang terjadi. Meski pada akhirnya audio kembali menyala.


BamBam GOT7 Kritik Pedas Penyelenggara \'Seoul Music Awards 2024\'

Source: X

Sayangnya, masalah audio ini tidak hanya terjadi pada BamBam, tapi juga Youngjae GOT7. Beruntung Youngjae juga berhasil menangani masalah itu dengan keterampilannya yang mumpuni.

Kendati demikian, tetap saja hal ini membuat BamBam kecewa. Setelah pertunjukkan, BamBam langsung mengunjungi akun X untuk berbicara tentang masalah selama penampilannya. Tanpa segan, BamBam menyampaikan "Sound system TERBURUK dalam hidupku."

Melihat unggahan BamBam, fans langsung berusaha menghibur. Mereka mengatakan bahwa penampilan BamBam sudah sangat baik, dan yang salah di sini bukan para penampil, melainkan pihak penyelenggara acara yang kurang memiliki persiapan matang.

"Kamu sangat luar biasa! Kamu tampil seperti seorang profesional sejati dan sangat terampil," ujar fans. "Aku sangat menyesal bambam & youngjae maaf karena kalian mengalami hal seperti ini meskipun kalian telah berusaha dan bekerja keras dengan dedikasi yang tinggi, namun kalian melakukan penampilan yang luar biasa, kalian menerangi panggung. Kalian menunjukkan kepada mereka betapa kuat dan profesionalnya kalian. Aku sangat sangat bangga padamu dan selamat untuk kalian berdua. Aku sangat mencintaimu," ujar yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait