Kim Jaejoong dan Brian Joo Spill Pengalaman Hadapi Selebriti dengan Bau Tak Sedap
X/uhmg_studio
Selebriti

Kim Jaejoong dan Brian Joo Fly to the Sky mengungkap pengalaman mereka menghadapi bau tidak sedap saat bekerja sama dengan sesama selebriti, salah satunya adalah Yoo Jae Suk.

WowKeren - Hero Jaejoong alias Kim Jaejoong kedatangan tamu Brian Joo Fly to the Sky, yang disebut sebagai "maniak kebersihan", di acara YouTube-nya. Kedua mantan artis SM Entertainment itu menceritakan pengalaman saat menghadapi bau tidak sedap di kalangan selebriti.

Dalam video YouTube uhm studio terbaru, Jaejoong bertanya kepada Brian apakah ada orang dengan bau yang paling berkesan. Seiring mereka mengobrol, Jaejoong berhasil mendorong Brian menceritakan aroma tak terlupakan dari Yoo Jae Suk (Yoo Jae Seok).

"Aku bisa bilang ini sekarang. Ketika aku ikut acara di masa lalu, aku keluar pada tahap awal. Aku duduk di sebelah Jae Suk, dan kakinya saat itu... Wow, itu keterlaluan," ujar Brian.

Pengakuan itu diikuti dengan permintaan maaf saat Brian melanjutkan, "Maaf, Jae Suk. Tapi aku tidak tahu itu bagaimana sekarang. Saat itu, aku seperti 'Kuharap Jae Suk tidak datang ke rumahku.' Kakinya berbau sangat tidak enak saat itu."

Setelah membahas bau kaki Jae Suk, Jaejoong rupanya punya pertanyaan lain. Ia penasaran apakah ada selebriti wanita yang memberi Brian pengalaman serupa.


"Bagaimana dengan selebriti wanita? Siapa yang punya bau paling berkesan? Bisa berupa aroma menyenangkan atau bau tidak sedap," kata Jaejoong.

"Untungnya, aku belum pernah bertemu orang yang berau tidak sedap," ujar Brian. "Apakah kamu pernah bertemu seseorang dengan bau tidak sedap? Saat syuting bersama? Atau seseorang dengan aroma yang harum? Penyanyi? Aktris?"

Diberondong dengan begitu banyak pertanyaan, Jaejoong memilih hati-hati saat menjawab. Member JYJ itu mengaku tidak ada selebriti perempuan yang memberikan kesan buruk soal aroma tubuh.

"Karena kami merias wajah dan menata rambut serta memakai parfum, tidak ada bau badan. Tapi, tidak ada yang bisa kamu lakukan jika kamu punya bau mulut," ungkap Jaejoong.

Sebagai tanggapan, Brian membayangkan itu dan menunjukkan empatinya. Karena saat duduk berdekatan dan harus berbisik-bisik dalam suatu acara, para artis ini bisa dengan mudah mendeteksi bau mulut.

"Sebagai panelis, kami duduk sangat berdekatan satu sama lain. Ketika kita perlu bicara pelan, kita berbisik, bukan? Tapi, kalau ada yang bicara ke hidungku dan berkata, 'Oppa!' Ew... aku tidak bisa berkata, 'Apakah kamu baru saja kentut?'" imbuhnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait