Kyuhyun Super Junior Buat Leeteuk Merinding usai Perdana Comeback Solo di Luar SM
SBS
Musik

Kyuhyun sampaikan terima kasih ke Leeteuk yang sudah menyempatkan waktu untuk datang ke perilisan album solonya bertajuk 'Restart'. Ini menjadi album comeback Kyuhyun usai hengkang dari SM Entertainment.

WowKeren - Kyuhyun Super Junior (Suju) akhirnya merilis mini album (EP) miliknya yang bertajuk "Restart" pada Selasa (9/1). Ini menjadi album comeback Kyuhyun setelah memutuskan hengkang dari SM Entertainment dan bergabung bersama Antenna sejak Juli 2023 lalu.

Di momen yang spesial itu, Kyuhyun menggelar showcase di BLUE SQUARE Mastercard Hall di Yongsan, Seoul. Acara itu dihadiri oleh banyak media, serta salah satu member Suju, Leeteuk. Melihat Kyuhyun yang memperkenalkan lagu "Restart" dengan suara merdunya, Leeteuk sukses dibuat merinding.

Leeteuk merasa bangga dengan adik kecilnya itu, yang kini sudah beranjak menjadi laki-laki dewasa. "Aku merinding melihat penampilanmu. Aku sangat bangga padamu," ungkap Leeteuk.

Mendengar pengakuan Leeteuk, Kyuhyun membalasnya dengan ucapan terima kasih. Dengan adanya Leeteuk yang menemaninya, Kyuhyun merasa jadi lebih percaya diri memperkenalkan album solo terbarunya. "Inilah kami. Kamu, leader Super Junior, dan aku anggota termuda. Dengan kamu ada di sini membuatku merasa lebih percaya diri," balas Kyuhyun.


Bukan hanya dirinya, Leeteuk mengatakan bahwa semua member Suju pasti juga bangga kepada Kyuhyun. Ia tak berhenti memuji Kyuhyun di hadapan awak media.

"Tolong jaga Kyuhyun kami dengan baik," kata Leeteuk seraya membungkukkan badan di hadapan pers. "Sekarang aku mempersembahkan kepada kalian pria ini, yang telah secara aktif menunjukkan bakatnya di berbagai bidang. Anggota Super Junior juga pasti yang bangga, melihatmu kini jadi artis solo terkemuka, aktor musikal yang luar biasa, dan seorang pembawa acara televisi yang tak tertandingi."

Melihat Kyuhyun kini yang tak lagi bernaung di agensi sama sepertinya, Leeteuk jadi penasaran seperti apa "rumah" baru adiknya itu. "Rasanya seperti diundang ke tempat baru Kyuhyun setelah bertahun-tahun tinggal bersama, dan aku penasaran seperti apa tempat baru Kyuhyun nanti," tutur Leeteuk.

Kyuhyun pun menjelaskan, "Hubunganku dengan agensi masih agak canggung, dan karena itu, aku merasa sulit untuk mengatakan tidak pada permintaan tertentu secara langsung. Aku mengatakan hal-hal seperti, 'Rasanya tidak benar,' tapi dengan cara yang malu-malu. Setelah menghabiskan 17 hingga 18 tahun dengan agensi aku sebelumnya, aku merasa tidak cocok dengan lingkungan baru ini," sahut Kyuhyun.

Berbicara soal album, Kyuhyun tentu merasa sangat senang sekaligus berdebar. Pasalnya, Kyuhyun merasa seperti dirinya benar-benar sedang di-restart setelah meluncurkan album solonya yang sudah ia tunggu selama satu dekade.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru